10 Tips Untuk Menjadi Wanita Dewasa Dalam Menjalani Sebuah Hubungan

10 Tips Untuk Menjadi Wanita Dewasa Dalam Menjalani Sebuah Hubungan

Combropedes.net – Kedewasaan tidak ditentukan dari usia, melainkan kesiapan hati dan diri sendiri untuk menghadapi babak baru dalam hidup. Gak heran jika orang yang berpacaran perlu adanya kedewasaan dari kita dan pasangan kita. Mengapa? Karena siap berpacaran artinya siap untuk menjadi dewasa dan bertumbuh bersama.

 

 

Tips menjadi wanita yang menarik adalah menjadi wanita dewasa dalam berpacaran. Ada 10 cara menjadi wanita dewasa dalam berpacaran yang mudah dilakukan nih ladies. Susah gak? Gak dong. Ini mudah sekali, tergantung apakah kita mau memulainya atau tidak.

1. Pengertian

Pria mana yang tidak suka dengan wanita pengertian. Ini merupakan salah satu tips menjadi wanita idaman pria lho. Kenapa? Karena pria tidak suka dengan keribetan yang terjadi saat berpacaran. Apa yang diinginkan oleh pria terkadang membuat kita kebingungan dan heran. Tapi tidak perlu berlebihan ladies, pahami pasanganmu dan dukung dirinya ketika memang itu adalah hal positif.

 

2. Jangan mudah ngambek

Wanita yang suka ngambek adalah wanita yang membuat pria kesal. Bisa jadi ini adalah hal yang membuat hubungan kalian jadi gak harmonis. Salah satu cara menghilangkan sifat drama queen ini adalah dengan tidak mudah marah dan melihat segala sesuatunya dengan positif.

 

 

3. Dia bukanlah satpammu

“Pokoknya kamu harus kabari aku setiap menit!” Ladies, siapa yang masih suka gini sama pacarnya? Waduh buruan hilangin deh sikap kaya gini. Berpacaran bukan artinya memiliki dirinya sepenuhnya. Justru kita membebaskannya untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Apa bedanya kamu dengan satpam komplek yang selalu mengawasi selama 24 jam? Jangan ah.

 

4. Mandiri

Wanita yang mandiri dicari oleh banyak pria nih ladies. Mereka merasa jika wanita yang mandiri adalah wanita yang dewasa dalam bersikap dan tidak bergantung pada orang lain. Walaupun pria suka menjadi pahlawan dalam kehidupan pacarnya, tetapi mereka juga senang untuk tidak direpotkan terus. Tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang hebat ya ladies.

 

5. Jadilah diri sendiri

Tidak perlu memaksa diri menjadi wanita yang ingin dilihat oleh orang lain. Jadilah dirimu sendiri itu lebih baik dan cukup dewasa ladies. Contoh kecilnya yaitu gak perlu dandan berlebihan untuk ketemu si doi nih. Tampilkan kamu apa adanya agar dapat melihat apakah dia beneran cinta sama kamu atau tidak. Banyak kok alasan pria menyukai wanita tanpa make up, kata mereka terlihat lebih dewasa dan cantik natural lho.

 

BACA JUGA : Wanita Di China Buta Karena Main Game Online

 

6. Komitmen

Wanita dewasa tidak takut dengan komitmen. Tanda pria tulus mencintai anda juga salah satunya adalah berani berkomitmen. Komitmen itu perlu dalam hubungan pacaran, agar kita tahu jika ini bukanlah hubungan main-main yang melibatkan perasaan.

 

 

7. Easy going

Easy going ketika diajak kumpul bareng temen si doi atau diajak liburan bareng keluarganya juga menjadi salah satu cara menjadi wanita dewasa dalam berpacaran. Dunia ini bukan lagi milik berdua ladies. Tetapi hubungan yang baik adalah hubungan yang dapat menyenangkan orang sekitarnya juga.

 

8. Tidak mudah menuntut

Alasan pria ragu menyatakan cinta adalah wanita tersebut banyak menuntut. Wah, sudah jelas ini tidak mencerminkan sebagai wanita dewasa. Jadilah wanita yang bijaksana ladies dalam bertindak. Pria tidak suka dengan wanita yang menuntut dengan egois dan tidak melihat kondisinya. Jika kamu beneran sayang, jadilah semangat baginya untuk dapat mewujudkan mimpi kalian.

 

9. Jadilah penolong baginya

Wanita diciptakan untuk menjadi penolong bagi kaum pria. Cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati yaitu menjadi malaikat bagi pasangannya. Gimana? Apakah kamu sudah siap jadi malaikat bagi seseorang?

 

10. Punya rencana masa depan

 

 

Hidup harus punya tujuan ladies. Begitu juga dengan hubungan kalian. Wanita dewasa akan berpikir untuk mempunyai hubungan yang serius untuk masa depan. Selain itu wanita dewasa juga akan berpikir tentang karirnya nih. Ada banyak kok tipe pekerjaan yang cocok untuk wanita.

Kurang apa nih, ada 10 cara menjadi wanita dewasa dalam berpacaran yang bisa kamu lakukan. Tidak hanya cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan tetapi juga yang dewasa secara lahir dan batin ladies. Coba yuk kita intropeksi diri apakah sekarang sudah menjadi cukup dewasa untuk pasangan kita?

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan