12 Tips Memperbesar Peluang Untuk Menjadi Pendamping Hidup Pria

12 Tips Memperbesar Peluang Untuk Menjadi Pendamping Hidup Pria

ilustrasi kencan berdua

 

 

Combropedes.net – Salah satu hal yang paling dinantikan oleh wanita dari para pacarnya adalah memberikan kepastian.

Apalagi, jika pria tersebut memberikan kepastian akan melamar pujaan hatinya, tentunya akan menjadi ultimate goal dari sebuah hubungan.

Sayangnya, tidak semua orang seberuntung itu. Kadang para pria membutuhkan berbagai pertimbangan, sebelum akhirnya mengambil wanita menjadi pasangan pendamping hidupnya. Jika sudah begitu, sifat-sifat Anda akan jauh lebih penting daripada kecantikan.

Melansir Wittyfeed, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar peluang menjadi pendamping hidupnya. Apa saja itu? Yuk disimak!

Teratur

Anda mungkin tidak tahu ini, tetapi laki-laki benar-benar sulit mengatur segala sesuatu. Itu sebabnya mereka tertarik pada wanita yang memiliki rencana rapi.

Playful

Hidup sudah penuh stres. Hal terakhir yang diinginkan pria di kamar tidur adalah stres. Nah, untuk meredakan ketegangan yang sudah terjadi sehari-hari, mereka sangat mencari teman hidup yang memiliki kepribadian ceria.

 

ilustrasi melamar kekasih

 

Natural

Ini bukan rahasia lagi. Terlalu banyak riasan dan aksesori dapat membuat par pria ragu. Ini bukan tentang kurangnya selera mode, namun mereka cenderung menghindari wanita high maintenance, yang dapat membuat mereka sakit kepala.

Tak memakai kode

‘Pria adalah player’ pepatah itu tidak sepenuhnya benar. Beri seorang pria percakapan jujur dan konsistensi akan membuat mereka tidak bisa lepas dari Anda, ketimbang menghabiskan seumur hidup berusaha memahami sinyal abu-abu yang diberikan wanita.

Jago memasak

Seorang wanita yang jago memasak, akan memiliki nilai lebih di mata para pria. Meskipun, keahlian ini lebih kepada bonus dan keterampilan bertahan hidup, bukan patriarkal untuk menggaet para pria.

 

BACA JUGA : 10 Tips Untuk Menjadi Wanita Dewasa Dalam Menjalani Sebuah Hubungan

 

Bisa memimpin

Hal ini cukup mengejutkan banyak orang, karena biasanya pria tidak mau diatur. Tapi pada kenyataannya, pria benar-benar tertarik pada wanita yang bisa memimpin. Rasa memiliki orang yang memiliki otoritas, ada di bagian atas daftar mereka.

Cerdas dan tulus

Wanita yang cerdas cenderung lebih menarik. Mereka menemukan bahwa pasangan hidup yang cerdas akan lebih baik, ketimbang pasangan yang memiliki penampilan menarik.

Mau berusaha

Para pria sering menjadi orang yang mengambil langkah pertama, dan jika upaya mendapatkan balasan setimpal, maka akan memperkuat pilihan mereka untuk mengambil pasangan hidupnya.

 

ilustrasi kencan di tempat romantis

 

Rambut panjang

Memiliki rambut panjang tidak dikaitkan dengan penampilan pada wanita muda. Hal ini lebih pada kesehatan. Wanita dengan rambut panjang yang bagus, diyakini lebih mampu merawat dirinya, ketimbang orang dengan rambut acak-acakan.

Mendukung

Memberikan dukungan dalam segala hal, dan mendorong pasangan Anda adalah bagian penting dalam membangun hubungan yang sehat. Ini adalah suatu keharusan, ketika Anda mencari seseorang untuk menghabiskan hidup bersama.

Naluri keibuan

Para pria tahu, seberapa pun upaya yang mereka memberikan anakanya, anak-anak pada akhirnya menjadi cerminan dari ibu mereka. Karena itu, wanita yang memiliki nilai-nilai sederhana akan menjadi pertimbangan utama para pria ketika mencari teman masa depan.

Memiliki selera humor

Sifat ini ini ada di bagian atas daftar semua orang. Semua orang ingin bersenang-senang dan memiliki pasangan yang lucu. Lebih dari itu, rasa humor berhubungan langsung dengan kecerdasan, jadi ini adalah win-win solution.

 

 

 

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan