2 Anak SMA Mesum Di Kos Di Grebek Warga

2 Anak SMA Mesum Di Kos  Di Grebek Warga
Combro Pedes – 2 Anak SMA Mesum Di Kos Di Grebek Warga 

Dua sejoli yang masih duduk di bangku SMA tepergok berbuat mesum di sebuah indekos di kawasan Simpang Jambu Air, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Pelajar berinisial A (17) dan D (16) itu digelandang warga setempat ke kantor Wali Nagari.

2 Anak SMA Mesum Di Kos  Di Grebek Warga

Combro Pedes – 2 Anak SMA Mesum Di Kos Di Grebek Warga

Informasinya, penggerebekan dilakukan masyarakat sekitar pukul 01.15 Wib dini hari Jum’at (20/10). Saat digerebek, kedua remaja yang tengah dibuai asmara itu dikabarkan dalam keadaan setengah telanjang.

Aksi penggerebekan berawal dari kecurigaan salah seorang warga yang melihat pelaku A masuk ke kos D. Terlebih, lokasi kos D itu sendiri tidak jauh dari Pos Pemuda setempat.

“Ada laporan dari seorang warga. Katanya, ada laki-laki masuk ke kos perempuan dan tidak keluar-keluar. Makanya masyarakat curiga dan lantas memeriksanya, ternyata benar adanya,” kata Wali Nagari setempat, Muhamamd Risman pada wartawan.

Pihak Nagari langsung membawanya ke kantor Wali. Dari keterangannya, remaja perempuan tersebut baru dua pekan terakhir tinggal di indekos itu. “Yang jelas, keduanya bukan warga di sini,” ujarnya.

Combro Pedes –Selain itu, Pihak Wali Nagari juga telah memanggil kedua orangtua sejoli ini. Termasuk warga pemilik kos-kosan. “Kalau sanksi adat, tentu kita terapkan. Sebab, ini perbuatan maksiat,” ucapnya

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan