3 Pemuda Gauli Gadis 17 Tahun Sampai Hamil

3 Pemuda Gauli Gadis 17 Tahun Sampai Hamil

3 Pemuda Gauli Gadis 17 Tahun Sampai Hamil

 

 

Gambar Ilustrasi

 

COMBRO PEDES –  Perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah perumahan di kawasan Wiyung, Surabaya ini, bahkan sampai hamil 6 bulan setelah disetubuhi oleh tiga pelakunya..

Bermula dari kenalan dan bertukar nomor ponsel, SL, remaja perempuan umur 17 tahun menjadi korban kejahatan seksual.

Kejadian yang dilakukan tiga pelaku itu, bermula saat mereka berkenalan dan bertukar nomor HP dengan korban. Saat itu para pelaku sedang bekerja renovasi rumah yang berada di belakang rumah majikan korban.

“Saat korban menjemur pakaian di lantai dua dan saling bertukar nomor HP. Mereka kemudian berkomunikasi melalui SMS (pesan singkat),” sebut Kapolsek Wiyung Surabaya, Kompol M Rasyad AM, Kamis (16/11/2017).

Setelah intens berkomunikasi lewat SMS, Abdul Rohman mengajak ketemuan korban pada April 2017.

Beberapa hari kemudian, giliran M Andi yang beraksi. Dia mengajak ketemu korban dan dengan cara yang sama terjadilah persetubuhan di rumah majikan korban.

Perbuatan persetubuhan ternyata belum berhenti. Setelah Abdul Rohman dan Andi bisa mengauli korban, Abdul Mutolib ikut-ikutan juga. Dia melampiskan nafsu seksnya dengan korban.

Keduanya akhirnya bertemu di lantai 2 rumah majikan korban dengan cara memanjat tembok bagian belakang.

Saat bertemu di lantai dua tempat biasa menjemur pakaian, pelaku merayu korban untuk berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Korban pun luluh dan mau melayani keinginan pelaku.

“Kami sempat kesulitan menemukan pelaku, karena kerjanya sudah pindah. Tapi akhirnya bisa bisa ditemukan di proyek renovasi rumah di Kenjeran,” terang Rasyad.

Andi mengaku, dirinya dan teman-temannya kerap dipancing korban. Setiap jemur pakaian di lantai dua, korban sering menggangu dan menggodanya.

“Dia (SL) setiap bertemu memancing-mancing, sehingga saya dan teman tergoda. Saya berhubungan badan sampai lima kali, kemudian yang lainnya ada yang empat dan tiga kali,” tutur Andi sambil menundukan kepalanya.

Dalam kasus ini, para tersangka dijerat Pasal 76 d Jo 81 UUR1 No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan UUR1 No. 23 Tahun 2012 tentang perlindungan anak.

Tags: , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan