3 Tips Buat Anda yang Ingin Mengajak Seseorang Kencan

3 Tips Buat Anda yang Ingin Mengajak Seseorang Kencan

Combropedes.net – Bertemu dengan seseorang yang menarik di tengah-tengan jam kerja dan ingin mengajaknya kencan? Kemungkinan ini mungkin tidak dapat dihindari dengan banyaknya orang yang Anda temui di luar sana ketika bekerja.

 

Ilustrasi kencan pertama

Namun, tentu saja dengan batasan profesional, Anda tidak bisa langsung mengatakan keinginan untuk mengenal seseorang itu lebih jauh pada jam kerja. Anda perlu menunggu setelah jam pulang kerja.

Jika Anda memang tertarik kepadanya, cobalah mengajaknya kencan. Bagaimana caranya? Berikut cara mengajak seseorang berkencan ala Combropedes.net :

Takar seberapa besar minatnya terhadap Anda

Apakah dia menjalin kontak mata dengan Anda? Apakah dia tersenyum, tertawa, dan terlihat menikmati dirinya sendiri saat berbicara dengan Anda? Bila iya, Anda sudah berada pada jalur yang benar.

 

 

Bagaimana jika dia terus menatap Anda karena dia merasa tidak nyaman dengan tatapan terus-menerus Anda terhadap dirinya? Ini bukan tanda yang baik, dan gadis itu sendiri mungkin merasa sedikit resah. Pastikan perasaan Anda tersimpan dengan baik, dan tidak terpampang dengan terlalu jelas.

Amati seberapa sering dia menyentuh Anda

Apabila dia terus-menerus menyentuh tangan Anda atau mencari alasan untuk melakukan hal tersebut, kemungkinan besar dia berminat. Namun, jangan berasumsi bahwa dia tidak menyukai Anda bila dia tidak menyentuh Anda. Sebaliknya, jangan mulai menyentuh dia jika dia tidak tampak berusaha bersentuhan dengan Anda.

Hal ini biasanya menakuti atau mengintimidasi perempuan. Jika dia bahkan berusaha untuk tidak menatap Anda, tetaplah tenang dan carilah alasan untuk mengajaknya bicara dengan Anda.

Amati caranya memandang Anda

 

 

Jika dia menyukai Anda, dia akan mempertahankan kontak mata dengan Anda untuk jangka waktu lama atau langsung mengalihkan pandangan. Kedua tindakan ini bisa berarti bahwa dia menyukai Anda.

Apabila Anda kebetulan melihat dia sekilas dan dia terlihat sedang memandangi Anda, hal ini dapat berarti dia tidak menyukai Anda, atau mungkin dia menyukai Anda, meskipun sesudahnya dia bisa saja mengalihkan pandangannya dengan cepat.

Jika dia memandangi Anda dengan tatapan kurang bersahabat, periksa gigi Anda. Jika ia mengalihkan pandangan dengan cepat, hal ini bisa berarti dia merasa gugup, namun menyukai Anda.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan