4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah atau Mengerang Saat Bercinta

4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah atau Mengerang Saat Bercinta

Combropedes.net – Saat pasangan bercinta, biasanya bukannya tanpa suara. Erangan atau desahan akan sesekali terdengar.

 

 

Rupanya, keluarnya bunyi-bunyi seksi saat bercinta ini bukannya tanpa alasan. Berikut empat alasan di balik desahan dan erangan pasangan saat bercinta:

1. Respon spontan

Alasan paling umum adalah karena kamu melakukannya secara spontan. Reaksi yang menunjukkan kamu sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Jangan ragu mengatakan pada pasangan jika kamu kurang nyaman.

2. Meningkatkan gairahmu sendiri

Mengerang atau mendesah bisa jadi caramu meningkatkan gairah seksual saat bercinta, membuatmu berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Kamu bisa melepas stres dengan cara mengerang.

 

 

BACA JUGA : 4 Keuntungan Para Jomblo Pada Saat Bulan Puasa

3. Membuatnya bergairah dan makin hot

 

 

Mendesah dan mengerang saat kamu bermain di ranjang dengan suami tak diragukan lagi pasti akan membuatnya makin bergairah dan mempercepat permainan. Desahanmu bisa membuatnya ingin berbuat lebih, dan tentu saja membuat permainan makin HOT.

4. Melepas kecanggungan

Jika bercinta untuk pertama kalinya membuatmu malu setengah mati, kamu mungkin masih berpikir saat bercinta. Lepaskan saja dan rileks ladies. Salah satu cara paling gampang agar kamu santai adalah dengan mengerang. Jangan menyembunyikan apa yang kamu rasakan.

Mendesah atau mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh atau memalukan kok ladies. Karena ini adalah reaksi alami yang kamu rasakan, kamu tak perlu menyembunyikannya.

 

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan