4 Arti Dari Posisi Seks Para Pria

4 Arti Dari Posisi Seks Para Pria

Combropedes.net, Beberapa pria menyukai posisi seks misionaris, pria lainnya menyukai seks sambil berdiri. Ternyata, posisi seks para pria memiliki artinya masing-masing.


Berikut inilah 4 arti dari posisi seks favorit pria :

1. Misionaris

Misionaris bisa dibilang sebagai posisi seks yang paling umum dan standar. Posisi ini juga adalah posisi yang paling sering diterapkan. Tapi ternyata, walaupun posisi ini klasik, tidak demikian dengan pria yang menyukainya.

Menurut Ava Cadell, PhD, penulis dari Neurolovology, para pria yang menyukai posisi ini cenderung merasa insecure atau tidak yakin. Mereka butuh diyakinkan dengan cara melihat respon dari pasangannya.

Pria yang menyukai posisi ini juga biasanya suka memiliki kontrol di ranjang, karena posisi misionaris memberikan mereka kesempatan untuk mengendalikan.

Jadi, walaupun posisi ini romantis karena Anda dan pasangan bisa saling menatap, pria yang menyukai posisi ini biasanya kurang percaya diri. “Posisi ini romantis, tapi kurang liar,” ujar Cadell.

2. Woman on Top


Salah satu keistimewaan posisi ini adalah ada begitu banyak cara untuk melakukannya. Pria yang menyukai posisi ini sangat mempedulikan kepuasan pasangannya.

Cadell mengatakan, para pria ini cukup percaya diri untuk menjadi submissive. Tapi, bukan berarti para pria ini tidak bisa jadi lebih agresif.

Para pria tetap bisa mendominasi saat berada di posisi ini ketika mereka membantu pasangannya mencapai orgasme dengan melakukan penetrasi lebih dalam.

Pada intinya, para pria ini menjadi lebih terangsang ketika berhasil membuat pasangannya orgasme.

3. Doggie style

Bisa dibilang, tidak ada pria yang tidak menyukai posisi ini. Sebagian orang percaya, beginilah seharusnya seks dilakukan. Para pecinta posisi ini menyukainya karena menyalakan naluri primitif mereka dan merasa seperti raja hutan saat melakukannya.

Namun menurut Cadell, pria yang menyukai posisi ini juga memiliki kecenderungan untuk merasa takut pada keintiman dan tidak romantis. Hal ini disebabkan, karena posisi ini membuat Anda dan pasangan mau tidak mau jadi berjauhan.

Cadell menyarankan untuk mengakali posisi dengan posisi spooning yang memungkinkan tubuh Anda berdua menempel sepenuhnya, dan pria tetap bisa melakukan penetrasi dari belakang.

4. Berdiri


Baik itu sambil bersender di dinding, bersandar pada meja makan, atau bahkan di bawah pancuran, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seks sambil berdiri di mana saja, kecuali tempat tidur.

Karena itulah, para pria yang menggemari posisi ini memiliki jiwa petualang, dan sering merasa terangsang dengan gagasan menjadi ‘nakal’.

“Para pria yang menyukai posisi ini merasa terangsang dengan kemungkinan akan terpergok. Mereka ingin bersenang-senang sebanyak mungkin tanpa terlalu memikirkan risikonya,” jelas Cadell.

Jadi, yang mana posisi favorit Anda?

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan