4 Keuntungan Para Jomblo Pada Saat Bulan Puasa

4 Keuntungan Para Jomblo Pada Saat Bulan Puasa

Combropedes.net Kamu masih jomblo? Jangan sedih apa lagi nyesel guys, karena sebenarnya jomblo itu sangat beruntung guys apa lagi saat bulan puasa ini. Keuntungan inilah yang akan kamu dapat karena kejombloan kamu sob.

 

Selamat kepada para jomblo, sebulan puasa ini kalian akan menjadi pemenang dari banyak hal dalam 12 bulan atau setahun, ternyata ada sebulan penuh di mana seorang jomblo akan menjadi sang juara sejati hehehe meskipun hanya beberapa saat, yaitu saat bulan puasa. Kesedihan, penyesalan dan keprihatinan yang dirasakannya dengan hidup tanpa pasangan alias jomblo, ternyata bisa terselip keuntungan dan kebahagian yang luar biasa guys.

Selama bulan puasa, cuma jomblo aja yang bisa punya hak istimewa bagai raja seperti berikut ini:

 

1. Tunjangan Hari Raya Full akan Dipakek Sendiri

Jomblo nggak perlu ruwet-ruwet mikirin biaya traktir buka puasa, biaya kirim parsel, ngasih duit belanja lebaran dan ngasih angpau saat halal bihalal dengan si keluarga pacar, karena memang nggak punya kan guys. Tunjangan Hari Raya aman deh, meskipun Tunjangan Hati Resahnya masih belum mencukupi, tapi sudahlah guys tetep asyik kok sudah jaminan itu pokoknya.

 

 

2. Nggak Perlu Bangun Sahur Lebih Awal Karena Pacar

Hemm pacar yang sok baik pasti susah payah menjadi alarm bagi pacarnya, padahal sebenarnya jangan pun bangun sahur, bangun pagi untuk shalat subuh aja malasnya minta ampun yah guys. Di saat sahur si dia pasti bela-belain bangun lebih awal cuma untuk nelponin pacarnya biar bangun sahur, itupun kalo tidak keduluan pacarnya guys upss……

Selama puasa, hidupnya para kekasih tuh udah kayak artis guys, harus stand by dari awal-awal sahur hehehe parah. Tapi guys untuk para jomblo, bangun lima menit sebelum azan subuh pun masih nggak masalah hehehe tidur-pun nyenyak sepanjang malam guys.

 

 

3. Bisa Hunting TSB Pas Habis Tarawih

Sudah menjadi rahasia umum kok guys kalau momen solat tarawih itu selain jadi tempat panen pahala, para jomblo juga bisa hunting gebetan alias TSB (teman sambil ibadah) hehehehe. Anak-anak komplek yang lama nggak nongol jadi keliatan guys di masjid lagi, hitung-hitung ibadah setelah itu sambil-sambil gitu guys.

Udah gitu, sama-sama tau juga dong kalau udah kena air wudhu pesona seseorang tuh bertambah 17 kali lipat, bikin kagum sambil berbayang-bayang, eits…bayangin jodoh kale guys hehehe. Orang-orang yang udah punya pacar tentu nggak bakal bisa ngerasain sensasi ini guys.

 

 

4. Pahala Aman, Alias Ibadah Yes Maksiat No

Hayo..yang pacaran pasti karena syahwatnya yang nggak kuat ditahan dan syahwat itu bisa mengurangi pahala puasa lho, maka jomblo sangatlah aman dari resiko tersebut alias aman guys. Seorang jomblo juga terhindar dari pelintiran ceramah-ceramah guru atau ustadz ngaji guys.

Seperti yang kita tau mereka sering banget nyinggung yang berpacaran. Tapi para jomblo juga bisa pacaran yang beresiko sih selama puasa, yaitu kalau dia pacaran sama tangan alias pacaran sembunyi-sembunyi sendirian hihihihihihi khilaf guys…jangan deh ya.

Nah gimana guys, masih nyesel jadi jomblo atau malah mau sujud syukur nih guys? Wah kalo perlu adain syukuran yah karena sudah jadi jomblo ramadhan yang sukses dan bebas dari tagihan apapun, termasuk tagihan traktir pacar heheheh yah kan guys….

 

 

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan