5 Penyebab Pendarahan Saat Bercinta

5 Penyebab Pendarahan Saat Bercinta

Combro Pedes -Penyebab pendarahan saat bercinta Saat sedang asyik-asyiknya bercinta dengan pasangan anda, kamu mengalami pendarahan yang tidak biasa. Tentu saja kamu pun menjadi khawatir. Apakah terjadi luka atau merupakan gejala dari suatu penyakit yang serius yang anda alami?, tentu kalian khawatir pada penyebab kejadian tersebut pada anda .

Penyebab pendarahan saat bercinta

Penyebab pendarahan saat bercinta

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa faktor yang akan membuat munculnya darah saat kamu bercinta dengan pasangan mu.

Robek
Akibat aktivitas seksual yang terlalu kuat, hal ini bisa menjadi alasan robeknya vagina. Hal inilah yang kemudian membuat terjadinya pendarahan pada vagina perempuan, jadi coba lah untuk tidak terlalu kuat yah guys.

Sisa menstruasi
Saat hubungan seksual terjadi beberapa hari setelah menstruasi, bisa jadi masih tersisa darah menstruasi yang menetes keluar pada bagian intim perempuan.

Peradangan
Pendarahan juga bisa terjadi karena peradangan. Beberapa penyakit kelamin seperti gonore dan klamidia akan menyebabkan peradangan pada vagina perempuan, perbanyak lah minum air putih yah guys.

Penggunaan pil KB
Pada beberapa wanita yang menggunakan pil KB, pendarahan bisa terjadi di pertengahan siklus ovulasi. Serviks cenderung sensitif saat ovulasi dan menyebabkan munculnya bercak darah yang keluar dengan tidak biasa.

Menopause
Menopause juga bisa menyebabkan wanita mengalami pendarahan saat berhubungan seksual. Sebabnya saat menopause, vagina akan cenderung kering dan terjadinya gesekan yang akan membuat pendaraha pada vagina perempuan.

Selain faktor di atas, penyakit kanker baik endometrial atau serviks juga menunjukkan gejalanya lewat pendarahan yang terjadi ketika menstruasi, jika hal tersebut terjadi maka sebaiknya periksakan diri kalian ke dokter untuk mengetahui penyebab pasti nya yah .

Notes ( Jaga lah kebersihan seluruh tubuh mu dengan menyayangi tubuh mu maka tubuh mu akan menyayangi mu juga ). ( jry )

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan