5 Tanda Ini Jawaban Kalau Si Doi Adalah Jodohmu

5 Tanda Ini Jawaban Kalau Si Doi Adalah Jodohmu

 

 

Combropedes.net – Mungkin Kamu pernah berpikir seberapa besarnya cinta Kamu kepada si doi. Tetapi tidak ada salahnya loh jika Kamu intropeksi diri terlebih dahulu.

Dari intropeksi diri Kamu bisa memutuskan untuk melanjutkan hubungan ataupun memilih untuk putus saja.

Sangatlah penting kalau Kamu mempertimbangkan kalau si doi adalah orang yang benar benar tepat untuk Kamu.

Dan pastinya Kamu juga sangat menginginkan untuk menghabiskan waktumu dengan orang yang tepat untukmu. Dengan begitu Kamu bisa tenang untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan si doi.

Walaupun begitu, menurut Konsultan Percintaan Lesli Doares, sebenarnya tidak ada yang namanya istilah kalau si doi adalah satu-satunya, tetapi yang ada adalah si doi yang terbaik untuk Kamu.

“Oleh karena itu, coba pertimbangkan apakah doi adalah tipe orang yang bisa membuat Kamu menjadi sosok pribadi yang lebih baik.

Karena, kamu akan bersama dengan doi setiap harinya dan kalau memang tidak ada perasaan tersebut, ya, untuk apa dilanjutkan,” tambahnya, seperti yang dilansir oleh Combropedes.net dari Elite Daily.

 

 

Untuk menyakinkan bahwa pilihan Kamu adalah yang terbaik untukmu, berikut ada beberapa tanda yang bisa menjawab pertanyaanmu kalau memang si doi merupakan jodohmu.

1. Mampu menerima kekurangan dari si doi

Di dunia ini memang tidak ada manusia yang dilahirkan sempurna. Oleh karena itu, jangan hanya terpaku dengan kelebihan si doi, tetapi kamu harus tahu dengan kekurangan dari si doi.

Jika kamu bisa menerima segala kekurangan dari si doi, maka bisa dikatakan si doi memang merupakan sosok yang tepat untukmu.

2. Selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan kalian

Hal ini sangat penting apabila salah satu dari kalian mulai merasa bosan dalam menjalani hubungan kalian. Tetapi, apabila di doi masih tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan kalian bersama, janganlah kamu melepaskan si doi.

Ini menjadi penting ketika mungkin salah satu dari Anda ada yang mulai “kehilangan” gairah cinta di dalam hubungan. Kalau memang si doi tetap mau berjuang bersama dalam mempertahankan hubungan, maka Anda jangan pernah lepaskan dia.

Usaha serius itu bisa dilihat dari bagaimana dia pun belajar untuk mau menerima Anda dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan selalu melindungi Anda dalam keadaan apa pun.

3. Si doi bisa membuatmu menjadi sosok yang lebih baik

Berdasarkan dari penuturan Lesli tadi, orang yang tepat untukmu bukanlah si doi menjadi satu-satunya yang ada buat kamu, tetapi si doi mampu untuk membuatmu menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Karena dengan begitu, maka kalian bisa saling memperbaiki dan bukan hanya sekedar mengungkapkan bahwa hanya kamu yang berada di hatinya.

 

 

4. Berada didekatnya akan membuatmu merasa aman

Merasa aman dan nyaman bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Perlu kamu ketahui, sangat penting bahwa pada akhirnya kamu juga bisa merasakan aman dan nyaman saat berada didekatnya jika kamu bisa memberikan kepercayaan yang tinggi.

Hal lain yang bisa membuat kamu merasa lebih nyaman jika berada di dekatnya adalah kamu bisa menerima dengan ketidaksempurnaannya dengan ikhlas.

5. Kamu yakin si doi adalah pilihan yang tepat

Yang terakhir adalah kamu yakin bahwa si doi adalah pilihan yang tepat untukmu. Memang terdengar hanya sesederhana begini saja. Mengenai cinta, memang banyak hal yang memang tidak bisa untuk dijelaskan.

Saat kamu merasa begitu yakin dengan si doi, maka akan ada banyak faktor yang bisa mendukungmu. Dan pastinya bukan dengan hanya melihat ataupun merasa jatuh cinta dengan si doi perasaan yakin tersebut bisa muncul.

Tentu saja ada alasan dibalik perasaan yakin tersebut dan hanya kamu sendiri yang bisa memahami dan mengetahui jawabannya tersebut.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan