5 Tips Ampuh Tampil Keren dan Menarik Saat Pergi ke Kondangan

5 Tips Ampuh Tampil Keren dan Menarik Saat Pergi ke Kondangan

Combropedes.net – Hadir di hajatan dan kondangan tak hanya sekadar datang, salaman dengan empunya acara dan makan saja, Sob. Kamu bisa ketemu teman baru atau bahkan gebetan di sini.

 

 

Alhasil, kondangan bisa seperti ‘medan pertempuran’ buat menarik perhatian cewek cakep. Kamu jangan mau kalah. Penampilanmu harus lebih keren dan ganteng dari yang lainnya. Menjaga penampilan tak selalu butuh persiapan yang lama, apalagi keluar biaya mahal. Kamu nggak perlu repot-repot pergi ke salon atau perawatan tubuh untuk mendapatkan penampilan terbaik.

 

Khusus untuk kamu, ulas sepuluh cara ampuh dan sederhana tampil ganteng saat kondangan.

 

1. Berani cobain style berbusana, nggak melulu pakai batik

Kondangan memang identik dengan baju batik. Namun begitu, kamu nggak perlu selalu ikut arus. Coba padukan busana formal dan non formal, misalnya jas dengan kaus. Untuk celana, kamu bisa pilih celana jeans yang nyaman. Sementara untuk kaki, jangan melulu menggunakan sepatu formal hitam. Kamu bisa memilih koleksi sepatu abu-abu yang enak dipakai. Kreatif sedikit bisa membuatmu jadi pusat perhatian.

 

3. Rapikan dan jaga kebersihan penampilanmu.

Memakai busana anti-mainstream dan gaya rambut saja nggak cukup. Kamu juga harus menjaga kerapian diri. Sudah keren tapi terlihat kucel, malah bisa jadi gunjingan banyak orang. Minimal mukamu harus bersih dan terlihat cerah. Sebelum berangkat, minimal mandi dulu atau cuci muka. Muka cerah dan penampilan rapi bisa jadi kuncimu mendapatkan perhatian cewek cakep saat di kondangan.

 

3. Jaga bau mulut.

Bau mulut bisa jadi masalah besar saat memulai obrolan. Sebelum berangkat kamu bisa sikat gigi dulu dan memakai mouth wash agar mulut tetap segar. Selain itu, kamu juga bisa menghindari makanan yang mengandung bau tajam saat di acara kondangan. Misalnya saja seperti makanan yang mengandung bawang putih, alkohol, daging merah dan lain-lain. Untuk tindakan terakhir, kamu bisa mengunyah permen mint pelan-pelan agar napasmu tetap segar.

 

 

4. Gunakan sepatu yang matching dengan baju.

Sepatu sama pentingnya dengan baju. Menggunakan sepatu olahraga saat memakai pakaian formal tentu akan mengundang tawa tamu yang lain. Oleh karena itu pilih sepatu yang cocok dengan penampilanmu. Sepatu hitam atau cokelat yang formal biasanya juga cocok dengan celana kain atau jeans. Padukan sepatu dan baju yang cocok agar kamu makin pede.

 

5. Tetap sopan dalam bersikap.

Di kondangan, kamu bisa menemukan berbagai macam orang. Oleh karena itu selalu jaga sikapmu kapan pun. Usahakan agar menjaga omongan agar tak terlalu liar. Kesopanan membuat kesan pertama makin baik. Selain itu, kamu bisa dikenal sebagai orang yang baik dan mempunyai karisma yang tinggi.

 

Nah, gimana, Sob? Tampil ganteng ternyata simple banget. Sudah siap tampil ganteng di acara kondangan?

 

 

Tags: , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan