Anak SMP Tewas Ditangan Pencuri di Dalam Rumahnya

Anak SMP Tewas Ditangan Pencuri di Dalam Rumahnya

Nasib buruk yang menimpa AYP (14), pelajar SMPN 1 Grogol Kabupaten Kediri, yang dilukai orang tak dikenal di rumahnya sendiri.

AYP diduga merupakan korban pencurian disertai kekerasan yang terjadi di rumahnya di Dusun Beji, Desa Cengkok, Kecamatan Tarokan, Kabupaten. Kediri.

Menurut keterangan Kernadi (40) saksi sekaligus tetangga korban, pada hari Senin (11/6/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, ia mengaku mendengar suara seperti benturan dan barang terjatuh dari rumah korban. Akan tetapi saat ia keluar rumah untuk memeriksa hal itu, ia tak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Namun selang 30 menit kemudian, ada suara teriakan minta tolong dari Sutini (45), ibu korban sembari memeluk anaknya yang telah berlumuran darah di depan rumah.

“Saya melihatnya anaknya sudah dipeluk ibunya dan penuh darah tadi,” ujar Kernadi.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi membenarkan kejadian dugaan pencurian disertai kekerasan yang terjadi di wilayah Kecamatan Tarokan.

Menurut Anthon, saat ini tim anti bandit dari unit Satreskrim sedang menyelidiki kasus ini. Timnya juga telah melakukan olah tkp dan identifikasi di lokasi kejadian.

“Iya benar ada kejadian pencurian dan kekerasan, namun anggota reskrim saya sudah di lokasi dan telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Korban pun telah mendapatkan perawatan intensif di RS,” jelas Anthon saat dihubungi.

Dari informasi yang dihimpun detikcom di lokasi kejadian, sekitar pukul 19.00 WIB, Sutini pergi salat tarawih ke masjid dan korban AYP sendirian di rumah. Di saat inilah diduga pelaku mendatangi rumah korban dan melakukan pencurian, bahkan sempat melukai korban dengan sebilah celurit.

Ini terbukti dari ditemukannya luka sabetan celurit pada bagian kepala, wajah, tangan kanan dan kiri serta bagian kaki korban.

Dari hasil penyelidikan polisi sementara barang yang hilang dari rumah korban berupa 2 buah handphone. Polisi juga mengamankan sebilah celurit serta dua buah karung warna putih dari tempat kejadian.

Tags: , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan