Angelina Jolie Nampak Kurus Pasca Cerai

Angelina Jolie Tambah Kurus Pasca Cerai

Angelina Jolie Nampak Kurus Pasca Cerai, dalam kehidupan rupanya sangat berpengaruh besar. Yang terlihat semakin kurus pun bukan cuma Angelina Jolie, Brad Pitt juga begitu.

Artist International yang tadinya bertubuh seksi nan aduhai, nampak jelas terlihat ketika berjalan – jalan, bahwa tubuh wanita pemilik bibir paling seksi ini semakin menyusut dan jadikan terlihat kurang segar.

Melalui pemberitaan media Aceshowbiz, Angelina Jolie diketahui tengah berjalan – jalan di sekitar Irwindale, California, bersama dua anaknya, Shiloh dan Knox.

Pemeran Maleficent itu terlihat mengenakan jaket bomber hitam yang dipadukan dengan celana jins. Jolie yang saat itu menata rambutnya dengan kuncir kuda pun tak memancarkan senyum bila dia berbahagia.

“Dia sepertinya memang tidak sedang berbahagia. Anak-anak berkeliaran seperti anak normal lainnya, tapi dia sepertinya tidak dalam kondisi baik,” kata seorang sumber seperti yang diberitakan Radar Online.

“Dia tidak banyak bicara dan mereka hanya berjalan santai di sekitar sana,” lanjut sumber tersebut.

“Dia terlihat sangat kurus, dan menurut saya itu tidak terlihat tidak sehat. Saya pun tidak melihatnya makan atau minum apapun,” tambahnya.

Menurut sumber itu, Jolie pun terlihat ketika berjalan – jalan sedang ditemani pengawalan yang ketat dan tak tampak dengan seorang pria baru. Hanya dirinya dan anak – anaknya.

Di sisi lainnya, belum lama ini Brad Pitt pun terlihat sedang berjalan – jalan santai di sekitar Los Angeles dan tampak semakin kurus tapi tak lebih kurus penampakannya daripada sang mantan.

Berdasarkan rumor yang berkembang, menyusutnya berat badan Pitt ialah karena stres akibat perceraian dia yang melibatkan hak asuh anak. Apakah sebegitu berpengaruhnya kah sampai bikin tambah kurus seorang Brad Pitt dan Angelina Jolie ?

Walau demikian, terdapat kabar pula yang menyebutkan kalau Brad Pitt memang sengaja menurunkan berat badannya untuk peran di film barunya, Ad Astra yang akan mulai proses pengambilan gambar Juli mendatang.

Sayang sekali ya, padahal mereka berdua benar – benar sepasang manusia yang benar – benar cocok untuk hidup dan menua bersama – sama. Ya semoga saja sang wanita pemilik bibir seksi dan si tampan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Bonus Photo – Photo Brad Pitt dan Angelina Jolie yang nampak tambah kurus:

Angelina Jolie Nampak Makin Kurus Pasca Cerai

Brad Pitt Nampak Tambah Kurus Pasca Cerai

Pasca Cerai Angelina Makin Kurus

Brad Pitt Makin Kurus Pasca Perceraian

Angelina Jolie Pasca Cerai Semakin Kurus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *