Anthonius Gunawan Agung, Pahlawan Batik Air

Anthonius Gunawan Agung, Pahlawan Batik Air

CombroPedes, Anthonius Gunawan Agung, Pahlawan Batik Air. dia benar benar seorang pahlawan, yang rela mengorbankan nyawanya dimana yang lain melarikan diri tetapi dirinya tidak bergeming bahkan tetap melanjutkan tugasnya, kata Direktur Air Nav indonesia.

pengorbanan yang dilakukan oleh Gunawan Agung sungguh sangat luar biasa ban membuat banyak orang tersentuh bahkan menjadi inspirasi.

dia pantas disebut Pahlawan ketika gempa melanda Palu kmarin, dimana dia sangat berjasa telah menolong banyak nyawa tanpa menghiraukan dirinya sendiri dan akhirnya dia harus merelakan dirinya.

dirinya meninggal dikarenakan melompat dari tower bertingkat 4 sebelum tower tersebut roboh, dirinya mengalami luka yang cukup parah pada bagian tubuhnya.

Almarhum meninggal karna luka patah pada kedua kaki dan tangannya dan juga patah pada beberapa tulang rusuknya sehingga terjadi pendarahan pada bagian dalam tubuhnya.

namun dirinya harus menyerah ketika takdir berkata lain, dirinya dinyatakan meninggal ketika dalam evakuasi menuju balik papan menggunakan helikopter.

ketika berita ini dilansir oleh CombroPedes dan team, Almarhum direncanakan akan disemayamkan di Makasar dan akan di makamkan sesuai dengan permintaan dari pihak keluarga.

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan