Barca Tertahan di Mastella

Barca Tertahan di Mastella

Barca Tertahan di Mastella

 

 

Lionel Messi Bintang sepak bola

 

 

COMBRO PEDES –  Dengan hasil imbang ini, Barcelona kini berjarak delapan poin dengan Real Madrid.

Jordi Alba menyelamatkan Barcelona dari kekalahan ketika tim bermain imbang 1-1 di markas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-13 di Mestalla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Valencia terlihat hanya akan tertinggal satu poin dengan sang pemuncak ketika unggul di babak kedua lewat gol Rodrigo Moreno, namun Barcelona, yang secara kontroversial gagal unggul pada menit ke-30 karena wasit tidak memutuskan bola telah masuk ke dalam gawang, akhirnya menyamakan kedudukan lewat aksi Alba pada menit ke-82.

Dengan hasil imbang ini, Azulgrana sebenarnya masih berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 35 poin, unggul empat angka dengan Valencia, namun hanya berjarak delapan angka dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Valencia melakukan empat perubahan komposisi pemain dari pertandingan saat menang 2-0 di Espanyol. Ezequiel Garay masuk mengisi tengah pertahanan, sehingga Jose Gaya dipasang sebagai bek kiri. Carlos Soler dan Goncalo Guedes juga masuk, sedangkan Simone Zaza menggantikan Santi Mina untuk berduet dengan Rodrigo di lini depan.

Sementara itu, Lionel Messi, yang baru saja meneken kontrak baru, kembali masuk ke dalam starting XI. Sedangkan Thomas Vermaelen melakoni starter pertamanya di liga pada musim ini menyusul sanksi yang dijalani Gerard Pique.

Susunan Pemain:

Valencia (4-4-2): Neto; Montoya, Gabriel, Garay (Vezo 86′), Gaya; Soler (89′), Parejo, Kondogbia, Guedes; Zaza, Rodrigo (Pereira 82′)

Barcelona (4-1-2-1-2): Ter Stegen; Semedo (Vidal 80′), Umtiti, Vermaelen, Alba; Busquets, Paulinho, Rakitic (Deulofeu 68′), Iniesta (D.Suarez 72′); Messi, Suarez

Tags: , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan