Bayi di Telantarkan di Dalam Koper

Bayi di Telantarkan di Dalam Koper

Bayi di Telantarkan di Dalam Koper

 

Gambar hanya Ilustrasi

 

COMBRO PEDES -Penemuan bayi belum lama ini juga terjadi di Batam. Sesosok bayi ditemukan di kawasan Perumahan Villa Paradise, Batuaji, Batam, sekitar pukul 06.30 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di dalam koper.

Koper itu juga berisi pakaian ibu dan anak serta uang tunai. Warga juga menemukan ada foto pasangan muda-mudi. Saat ditemukan, ada ular hijau yang seakan menjaga koper tersebut.

“Ditemukan di dalam koper berisi pakaian anak dan ibu,” ujar Dzikri seperti dikutip batamnews.co.id, Selasa (9/1/2018). Menurut Dzikri, setelah ditemukan, bayi itu dibersihkan dan dipakaikan baju.

“Di dalam koper ada foto muda-mudi,” ujar Dzikri.Dzikri mengatakan, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Bayi itu ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. “Alhamdulillah bayi sehat, cantik dan sudah di tangani ibu-ibu perumahan,” kata dia.

Ia mengaku, sudah melaporkan penemuan itu ke pihak polisi. “Sedih lihatnya, kebetulan saya punya bayi berumur tiga bulan, perempuan,” ujar Dzikri.

Ia juga mengatakan, beruntung di dalam perumahan sedikit anjing, bila tidak, tidak diketahui nasib bayi tersebut. Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko tengah berusha dihubungi terkait penemuan bayi tersebut.

Koper berisi bayi yang ditemukan warga di Perumahan Villa Paradise, Batuaji, Batam, ditemukan sebuah foto. Di cetakan foto ada dua orang wanita dan pria.

Ada dugaan kedua orang tersebut adalah orangtua biologis dari bayi perempuan tersebut. Bayi itu ditemukan dalam kondisi selamat.

“Ada foto bayi di dalam koper,” ujar Dzikri, saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (9/1/201).

Banyak warga menduga kedua orang itu adalah pembuang bayi. “Entah foto ortunya atau bukan, atau ada hubungannya dengan orangtua bayi,” ujar seorang warga.

Sesosok bayi ditemukan di perumahan Villa Paradise, Batuaji, Batam, sekitar pukul 06.30 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di dalam koper.

Koper itu juga berisi pakaian ibu dan anak serta uang tunai. Warga juga menemukan ada foto pasangan muda.

Tags: , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan