Beberapa Barang Yang Seharusnya Dihindari Untuk Dibeli Saat Berada Di Bandara

Beberapa Barang Yang Seharusnya Dihindari Untuk Dibeli Saat Berada Di Bandara

Combropedes.net – Belanja di bandara bisa menjadi pengalih perhatian ketika kamu merasa bosan atau terjebak dalam waktu lama. Namun tahukah kamu, berbelanja di bandara dapat menghabiskan uangmu?

Tak peduli seberapa menggugahnya barang yang ditawarkan, harganya jauh lebih mahal ketimbang yang dijual di luar bandara.

 

Dilansir Combropedes.net, berikut 7 barang yang seharusnya tak dibeli di bandara.
1. Toko bebas bea

Tahukah kamu produk yang ada di toko ini jauh lebih mahal dibanding jika dibeli di luar bandara. Dibanding harus membelinya di sana, kamu dapat menemukannya di toko online dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

2. Air kemasan

Siapa sangka pembelian air kemasan dapat menguras isi dompetmu. Kebanyakan air kemasan yang ada di bandara dijual dengan harga yang lebih tinggi ketimbang luar bandara.

Jika kamu merasa haus, bawa botol minuman kosong dari rumah. Setelah pemeriksaan, kamu dapat mengisinya di tempat penyedia air.

 

 

3. Majalah

Serupa dengan barang-barang sebelumnya. Majalah di bandara biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal. Ada baiknya beli majalah sebelum tiba di bandara.

4. Mata uang asing

Bertukar uang hanyalah satu dari sejuta hal yang perlu kamu lakukan sebelum pergi ke negara lain, jadi orang biasa hanya menukarkan uang di bandara untuk menghemat waktu.

Namun kamu tidak akan pernah mendapatkan nilai tukar terbaik di bandara. Biaya transaksi saja sudah cukup tinggi sehingga kamu harus memesannya dari bank terlebih dahulu, atau menggunakan ATM ketika sampai ke tujuan.

5. Bantalan leher

Tak ada alasan membeli bantalan leher di bandara. Selain harganya yang lebih mahal, juga tak banyak variasi yang bisa kamu dapatkan.

 

 

Jika ingin menggunakan bantalan leher, ada baiknya pesan di online atau beli di toko agen.

6. Makanan

Kebanyakan makanan yang ada di bandara memiliki harga yang tinggi. Dibanding harus membeli, lebih baik membawa makanan dari rumah.

7. Souvenir

Ingin membeli souvenir untuk keluarga atau teman? Sebaiknya tak dilakukan di bandara, sebab harganya jauh lebih mahal.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan