Beberapa Fakta Mengenai Kebiasaan Berbelanja Para Crazy Asians

Beberapa Fakta Mengenai Kebiasaan Berbelanja Para Crazy Asians

 

 

Combropedes.net – Film Crazy Rich Asians memang spektakuler. Film ini tak hanya menyajikan cerita menarik, tapi karena memperlihatkan bagaimana kehidupan orang super kaya di Singapura.

Film ini pun sukses membuat para penonton berandai-andai memiliki kekayaan yang tak habis tujuh turunan.

Namun, ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui mengenai kebiasaan berbelanja para Crazy Rich Asians yang diungkapkan oleh Celebrity Fashion Stylist, Erich Al Amin.

1. Pemilihan baju yang sederhana

Meskipun punya uang banyak, para Crazy Rich Asians tidak mau menghamburkan uang untuk membeli baju-baju branded dengan model unik.

Mereka lebih suka memilih pakaian yang tidak terlalu mencolok, menghargai privasi, dan potongannya sederhana namun elegan.

2. Memaksimalkan penampilan pada aksesoris

Para orang kaya ini tak segan menghabiskan banyak uang untuk membeli aksesoris yang memiliki harga mahal, seperti cincin, gelang, kalung, atau tas.

Lihat saja ketika Astrid Leong dengan santainya membeli anting mutiara antik yang berharga 1,5 juta dolar.

Kalung itu kemudian dipadu padankan dengan setelah blouse dan celana panjang yang membuat penampilannya tidak terlalu mencolok, tapi punya sisi yang memancarkan keindahan tersendiri.

3. Memiliki mobil mewah

Mobil mewah bagi para Crazy Rich Asians bagaikan identitas. Mereka tidak segan memperlihatkan betapa kayanya mereka lewat mobil yang dikenakan. Mulai dari mobil sport mewah, mobil antik, atau mobil dengan edisi terbatas.

4. Membeli barang berdasarkan value

Meski punya uang banyak, bukan berarti mereka asal membeli barang-barang mewah yang ada di pasaran. Mereka tak peduli dengan brand, tapi lebih peduli dengan sejarah atau filosofi yang dimiliki barang tersebut.

Dengan begini, produk yang mereka beli tersebut nilainya akan terus meningkat sehingga bisa menjadi salah satu produk investasi juga.

 

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan