Beberapa Gosip Terbaru Selebritis Tanah Air Yang Sedang Populer

Beberapa Gosip Terbaru Selebritis Tanah Air Yang Sedang Populer

 

 

Combropedes.net – Selalu saja ada isu isu yang diberitakan dari kalangan selebritis di tanah air kita.

Misalkan saja isu yang sedang populer seperti isu mengenai rumah tangga Sule, yang istrinya Lina dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria beristri. Begitu juga dengan isu tentang Ayu Ting Ting, yang namanya muncul di sebuah akun twitter penyedia prostitusi online.

Apakah semua berita yang diisukan tersebut benar terjadi? Combropedes.net merangkumnya dari berbagai sumber, inilah beberapa Berita Paling Hot seputar selebritis tanah air, Sabtu (15/9/2018)

1. Reaksi Rizky Febian Tentang Isu Lina-Teddy

 

 

Masih menjadi sorotan publik, isu skandal Lina dengan Teddy telah menjadi hot topik pembicaraan masyarakat umum. Tangis dari anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina pecah saat diundang di acara Talkshow.di NET.

Karena beredar isu Lina dan Teddy, Rizky Febian yang akrab disapa Ivy itu sempat di goda oleh Sule.

“Gimana Ki, sekarang ada yang baru,” tanya Sule dengan nama asli Entis Sutisna itu kepada anaknya. Ivy hanya bisa tersenyum dan tidak banyak berkomentar tentang isu tersebut.

Ivy mengaku bahwa dirinya hanya bisa bersabar menerima perceraian kedua orangtuanya.

2. Syahrini Tertawa Dirinya Dikabarkan Berpenghasilan 1 Milyar

 

 

 

Baru-baru ini Syahrini dihebohkan berpenghasilan mencapai 1 Milyar per bulan. Artis yang terkenal gaya hidupnya yang mewah pun memberikan jawaban dari pertanyaan netizen soal berapa total saldo rekening yang dimilikinya.

Jawaban tersebut bisa dilihat dalam video yang diunggah di Youtube. Didalam video tersebut, seorang wartawan bertanya kepada artis terkaya di Indonesia tersebut apakah benar bahwa dirinya berpenghasilan mencapai 1 Milyar per bulan.

“Amin, terima kasih doanya diaminkan,” jawab Syahrini sambil tertawa manis, pada saat diwawancarai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, banyak netizen yang penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki oleh salah satu artis terkaya di Indonesia tersebut.

3. Kisah Salah Satu Personel Girlband Cherrybelle, Anisa Rahma

 

 

Mungkin Anda mendengar untuk pertama kalinya nama Anisa Rahma saat dirinya bergabung menjadi salah satu personil dari girlband Cherrybelle.

Setelah kurang lebih 3 tahun bergabung dengan Cherrybelle pada tahun 2010, Anisa memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle dan berkarier sendiri di tahun 2013.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut juga aktif di dunia perfilman selain hanya bernyanyi. Setelah kontraknya sudah mulai habis, perempuan asal Bandung tersebut kembali meneruskan pendidikannya yang sempat tertinggalkan karena kesibukannya saat di dunia hiburan.

Pada tahun 2016, Anisa membawa kabar bahagia karena memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

4. Ayu Ting Ting Terkejut Namanya Tercatut Bisnis Prostitusi Online

 

 

Kabar buruk lagi lagi kembali menimpa penyanyi ‘Alamat Palsu’ Ayu Ting Ting yang diisukan namanya tercatut dalam sebuah bisnis prostitusi online. Sebuah akun twitter @Amoy_angels yang menjalankan bisnis prostitusi online tersebut menyertakan beberapa nama artis yang terkenal seperti Nikita Mirzani dan DJ Dinar Candy. “Masya Allah,” jawab Ayu saat diwawancarai.

Sama dengan Nikita Mirzani, Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina tersebut merasa tidak perlu melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib karena merasa sebenarnya hal tersebut tidak penting untuk dipedulikan.

“Nggak mau peduli. Urusan saya masih banyak,” respon Ayu Ting Ting dengan cueknya.

5. Pengakuan Komedian Polo Saat di Penjara

 

 

Komedian Polo menceritakan pengalamannya saat menjalani hukumannya di dalam penjara karena terjerat kasus narkoba.

Dengan blak-blakan, dia menceritakan masih memakai narkoba meskipun dirinya sedang berada di dalam penjara. “Iya saya masih pakai di dalam penjara. Setiap hari,” cerita Polo dengan blak-blakan saat di wawancarai, Jumat  (14/9/2018).

Komedian Srimulat tersebut saat ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, mengaku membeli narkoba tersebut di dalam penjara dengan oknum yang ada di dalam penjara.

“Belinya sama oknum itu. Wong saya punya duit. Kalau duit kan bisa dibawa sama orang kita,” jelasnya.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan