Beberapa Selebriti Yang Suka Mengumbar Soal Kehidupan Seksnya

Beberapa Selebriti Yang Suka Mengumbar Soal Kehidupan Seksnya

 

 

Combropedes.net – Berbicara soal seks bagi sebagian orang adalah hal yang tabu. Namun tidak dengan artis-artis Hollywood ini. Mereka pun tidak malu-malu mengungkapkan kehidupan seks mereka ke publik.

Dari keintiman fisik yang disukai hingga kapan kehilangan keperjakaan. Dilansir Combropedes.net dari Redbook, Kamis (16/8/2018), inilah 6 selebriti yang senang mengumbar kehidupan seksnya:

Chrissy Teigen

 

 

Wanita yang satu ini memang tak suka menjaga imej. Ia lebih suka blak-blakan daripada memendam perasaannya. Chrissy juga tak malu-malu berbicara soal kehidupan seksnya bersama sang suami, John Legend.

“Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk menemui orangtuaku, di first class penerbangan komersial. Kami berada di bawah selimut. Kami bahkan tidak berada di salah satu pod itu. Aku merasa seperti kami harus mendapatkan piala untuk itu,” ujarnya kala itu.

Kim Kardashian

 

 

 

Wanita yang gemar tampil bugil di depan kamera ini mengaku intensitas bercintanya dengan sang suami, Kanye West sangat tinggi. Untuk menggambarkan itu, dalam salah satu episode di Keeping Up With the Kardashians, ia pernah menyebut melakukan 500 kali bercinta dengan Kanye West dalam sehari.

Joe Jonas

 

 

Kakak kandung Nick Jonas ini pernah mengaku kehilangan keperjakaannya oleh seorang perempuan bernama Ashley. Ia menulis dalam Reddit pada 2016 lalu. “Aku kehilangan keperjakaanku pada perempuan bernama Ashley. Kalian bisa mencarinya di Google. Sangat mudah menemukannya,” kata Joe.

Miranda Kerr

 

 

Menurut Miranda, seks benar-benar bagus untuk tubuh. Dalam wawancara dengan British GQ pada 2014, ia mengungkapkan bahwa ketika ia tidak banyak melakukan seks, maka tubuhnya tidak kencang. “Semakin banyak melakukan seks, lengan dan perutku semakin kencang,” katanya.

Eva Longoria

 

 

Model seksi ini memiliki saran terbaiknya tentang seks. Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan pada tahun 2005, ia menyarankan untuk melakukan wax Brasil demi performa seks yang lebih baik.

“Ini seperti perbedaan (dia menepuk lengannya pelan) dan ini (menggosok lengannya). Aku bersumpah, wanita harus mencoba wax Brasil sekali. Kemudian seks yang mereka miliki sesudahnya akan membuat mereka (pasangan) terus datang lagi,” kata Eva.

Lady Gaga

 

 

Lady Gaga mungkin menjadi salah satu selebriti yang memiliki pengalaman tak enak soal kehilangan keperawanan. Berbicara kepada majalah Grazie pada 2011, ia mengaku kehilangan keperawanan pada usia 17. “Aku harus mengatakan bahwa saat itu aku tidak siap dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Itu tidak bagus sama sekali,” ujarnya.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan