Berhubungan Sex Dapat Lebih Bergairah Dengan Mengeluarkan Suara

Berhubungan Sex Dapat Lebih Bergairah Dengan Mengeluarkan Suara

Combropedes – Tak hanya gerakan, suara juga bisa membangkitkan gairah ketika berhubungan seks. Beberapa bahkan tidak disadari sering dilakukan selama di ranjang. Sebuah penelitian dilakukan untuk melihat bunyi apa saja yang mampu membangkitkan perasaan ingin bercinta.

Dilansir dari Times of India pada Kamis (10/8/2018), agen kencan daring, Saucy Dates mensurvei 5.024 penggunanya dan bertanya tentang suara apa saja yang mereka senang dengarkan saat berhubungan seks. Mereka melakukan penelitian mendetil tentang bunyi atau kata-kata yang diucapkan saat bercinta.

Hasil penelitian menunjukkan 90 persen pria menyukai suara erangan yang membuat mereka lebih bergairah. Sementara itu, 77,6 persen wanita menyatakan bahwa mereka suka apabila pria mengerang.

Sementara itu, 76,8 persen pria dan 73,5 wanita setuju bahwa obrolan nakal bisa membuat mereka terangsang ketika bercinta dengan pasangannya.

Walaupun begitu obrolan nakal bukanlah sesuatu yang dianggap mudah oleh para partisipan. Hal ini dikarenakan, untuk menemukan istilah seksual tidak mudah untuk dikuasai. Selain itu, belum tentu yang dianggap menyenangkan oleh satu orang sama dengan yang disukai pasangan mereka.

Suara Lainnya


Suara lain yang mampu menstimulasi pasangan saat bercinta adalah bunyi napas yang berat. Tidak hanya itu, respons lain yang merangsang mereka selama berhubungan seks antara lain berteriak, mengumpat, terengah, dan diam.

Yang menarik, diam adalah satu-satunya jawaban yang menurut para wanita lebih menarik daripada pria.

Para responden juga diminta untuk menceritakan hal buruk yang membuat mereka tidak terangsang atau malas saat berhubungan seks. Kebanyakan dari para peserta mengatakan, mendengar nama yang salah diucapkan oleh pasangan mereka merusak momen saat bercinta.

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan