Bermain imbang kontra Maroko Timnas Spanyol Lolos ke Babak 16 Besar

Bermain imbang kontra Maroko Timnas Spanyol Lolos ke Babak 16 Besar

Pertandingan Ketiga Piala Dunia 2018 Antara Spanyol Vs Maroko berakhir imbang dengan skor 2-2 di stadion Kaliningrad, selasa (26/06/2018) dini hari WIB.

Walau mendapatkan hasil imbang Spanyol tetap melaju ke babak 16 besar dan memimpin klasemen Grup B dengan mengumpulkan lima poin. Sedangkan Timnas Maroko menjadi juru kunci dengan menorehkan satu poin. Pertandingan selanjutnya Spanyol akan berhadapan dengan tuan rumah Rusia.

Maroko sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-14 melalui kaki Khalid Boutaib, ia berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Spanyol dan berhasil membuat Gol.

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama, empat menit berselang setelah Maroko menyetak Gol, Spanyol berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 melalui Isco yang berhasil menyambar umpan dari Andres iniesta.

Spanyol terus menerus menyerang pertahanan Maroko namun Sampai Wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, Skor masih tetap imbang 1-1.

Di babak kedua, kedua tim bermain saling menyerang untuk meraih kemenangan, namun Maroko kali ini lagi-lagi berhasil membuat gol melalui sundulan Youssef En-Nesyri di menit ke-81, ia berhasil memanfaatkan sepak pojok dan berhasil menyarangkan ke gawang yang di jaga David De Gea.

Mimpi Maroko untuk meraih kemenangan di pertandingan ini hancur setelah Spanyol kembali berhasil menyamai kedudukan 2-2 di menit ke-90 melalui Lago Aspas. Gol tersebut menjadi akhir pertandingan dengan skor 2-2 untuk kedua kesebelasan

Susunan pemain:

Spanyol (4-2-3-1): 1-David de Gea; 15-Sergio Ramos, 3-Gerard Piqué, 18-Jordi Alba, 2-Daniel Carvajal; 5-Sergio Busquets, 10-Thiago Alcântara; 6-Andres Iniesta, 21-David Silva, 22-Isco; 19-Diego Costa

Pelatih: Fernando Hierro

Maroko (4-2-3-1): 2-Munir; 4-Manuel da Costa, 2-Achraf Hakimi, 6-Romain Saïss, 17-Nabil Dirar; 8-Karim El Ahmadi, 14-Mbark Boussoufa; 10-Younes Belhanda, 7-Hakim Ziyech, 16-Nordin Amrabat; 13-Khalid Boutaïb

Pelatih: Herve Renard

Wasit: Ravshan Irmatov (Uzbekistan)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan