Bos Majalah Playboy Tutup Usia

Bos Majalah Playboy Tutup Usia

Combro PedesBos Majalah Dewasa Playboy Tutup Usia , Hugh Marston Hefner, tutup usia pada umur 91 tahun. Selama hidupnya, dia dikenal sebagai jutawan dan gaya hidupnya yang glamor dan selalu dikelilingi perempuan-perempuan yang sangat cantik.

Bos majalah dewasa playboy tutup usia

Bos majalah dewasa playboy tutup usia

Dilansir dari laman NBC News, Kamis (28/9), Hefner mengembuskan napas terakhir di kediamannya berjuluk Playboy Mansion di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia meninggalkan seorang istri, Crystal, dan empat anak yakni Christie, David, Marston, dan Cooper. Keluarga menyatakan Hefner tidak ada mengidap sakit atau apapun.

Hingga saat ini keluarga mendiang Hef, sapaan akrab Hefner, belum mengumumkan agenda pemakaman sang pendiri playboy tersebut. Jasad Hef masih disemayamkan.

Anak bungsu Hefner, Cooper, mengatakan kehidupan ayahnya adalah pengecualian dan berdampak besar terhadap media massa serta budaya. Dia juga meyakini sang ayah adalah pelopor gerakan sosial dan budaya, serta gencar mempromosikan kebebasan berpendapat dan seksual, serta hak asasi manusia.

“Dia memberi patokan gaya hidup dan etos kerja yang menjadi ruh dari Playboy,” kata Cooper.

Hefner lahir di Chicago. Kedua orang tuanya adalah guru. Dia sempat menjadi tentara selepas SMA, kemudian menjadi penulis di majalah Esquire.

Dia mendirikan majalah Playboy pada 1953, dengan modal USD 8 ribu meminjam dari ibu dan beberapa rekannya. Edisi perdana Playboy berisi foto bugil Marilyn Monroe dari sebuah kalender empat tahun sebelumnya.

Dia kemudian mendirikan markas Playboy di Los Angeles. Sejak saat itu model-model majalahnya yang terpilih dibolehkan tinggal bersama dengan dia di rumahnya. Saat itu gaya hidup Hefner masih dipandang sebelah mata. Dia dikritik habis-habisan oleh sejumlah pegiat feminisme. Namun, Hefner tidak surut dan peninggalannya tetap ada hingga saat ini.

Kebanyakan orang hanya menilai sesuatu hanya dari luar nya saja dan cuma bisa berkomentar negatif tentang seseorang , Hak manusia itu adalah bebas  selagi masih di dalam jalur hukum yang benar.

Notes ( Tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini jika kamu ingin mau berusaha semua pasti bisa di lakukan ) Jry.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan