Buah Dan Sayur Yang Berpotensi Mengandung Racun

Buah Dan Sayur Yang Berpotensi Mengandung Racun

Buah dan sayur yang selama ini kita ketahui banyak manfaat nya bagi tubuh kita dengan berbagai macam vitamin yang dikandungnya.

Buah Dan Sayur Yang Berpotensi Mengandung Racun

Ternyata beberapa buah dan sayur bisa mengandung zat berbahaya, ada banyak efek yang ditimbulkannya, dari mulai mual sampai dengan kematian.

Makanan yang sering kita konsumsi sehari – hari ternyata juga dapat berpotensi racun, terdapat racun yang muncul secara alami atau dari faktor luar.

Mohon kamu perhatikan baik – baik, karena info yang satu ini untuk Kesehatan semua usia dan pria juga wanita.

Baiklah langsung saja kita masuk pada bahasan buah dan sayur yang dapat menimbulkan racun seperti yang di lansir dari Tree Hugger.

1. Buah Belimbing;

Belimbing sangat berpotensi mengandung neurotoxin yang sangat mematikan bagi pengidap penyakit ginjal.

Bagi kamu yang fungsi ginjal nya baik bak saja racun caramboxin bukan lah suatu masalah dan bisa ditangani. Akan tetapi jika kamu bermasalah dengan fungsi ginjal, racun akan terakumulasi dan banyak menyebabkan keburukan.

Contohnya seperti cegukan, lemah, muntah, kebingungan mental, bisa juga serangan epilepsi lama yang tidak biasanya, koma sampai kematian.

2. Tebu;

Tebu memang tidak mengandung racun secara alami, Namun jika disimpan terlalu lama tebu bisa jadi tempat munculnya Fungus yang disebut Artbrinium, Jamur tersebut memproduksi racun penyebab berbagai hal buruk, Dari gejala muntah hingga kematian.

3. Kentang;

Kentang adalah sayur yang sangat lezat apalagi jika dijadikan masakan ala padang. Tapi ada hal yang perlu kamu ketahui, jika kentang muncul bagian berwarna kehijauan sebaiknya jangan di konsumsi lagi atau jangan kamu masak.

Sebab bisa jadi racun alkaloid solanine sangat kuat pada kentang yang sudah menimbulkan warna kehijauan, Bila dimakan bisa menyebabkan mual, muntah, sakit kepala, sampai halusinasi yang di timbulkan.

4. Kacang Merah Mentah;

Kebanyakan sayuran dalam bentuk biji bijian mengandung racun Phytohemagglutinin, racun ini sangat kuat didalam kacang merah mentah.

Dengan cara memasaknya hingga matang racun tersebut menjadi tidak berbahaya. Mengkonsumsi kacang merah mentah dapat menimbulkan beberapa gejala, namun cukup mudah juga untuk memulihkan nya tidak seperti racun – racun yang ada pada buah sebelumnya.

Oleh karena itu, kamu harus tetap waspada dalam mengkonsumsi buah dan sayur, tapi tidak semua sayur dan buah tersebut berbahaya yah.

Banyak sayur dan buah yang benar benar bermanfaat bagi tubuh kita dan memberikan kita kesehatan dan kebugaran fisik.

Demikian ulasan mengenai buah buah yang mengandung racun dan kurang baik untuk kesehatan kita, Combro Pedes senantiasa memberikan informasi Berita Lifestyle Online serta terpercaya untuk para pembacanya.

Tags: , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan