Cerita Horor Rumah Kentang Di Bandung

Ulas Misteri Penampakan Di Rumah Kentang Bandung

Rumah Kentang, kalau kamu asli Bandung ataupun yang sering ke Bandung biasanya tahu cerita horor yang satu ini. Pojok Misteri kali ini sangat ingin ulas tentang kisah Rumah Kentang yang  ada di Bandung.

Jangankan datang langsung atau melewatinya, membayangkan kisah Rumah Kentang yang di Bandung ini bisa membuat kamu semua merinding saat membaca cerita ini.

Walau seperti itu, janganlah terlalu kamu resapi, takutnya akan terbawa oleh suasana, sehingga saat tidur malam hari akan terbawa ke mimpi. Bisa – bisa tidur jadi tidak tenang dan tidak senikmat biasanya kalau sampai mimpi seram.

Bisa jadi terbawa mimpi, karena Ulas Misteri Rumah Kentang Di Bandung berdasarkan kisah nyata pengalaman banyak orang yang melintasi ataupun yang tinggal disekitarnya.

Asal mula sebelum adanya kisah tentang Rumah Kentang di Bandung, yaitu konon pada zaman dulu kala di saat zaman belanda. Ada satu rumah di Jalan Aceh dekat lapangan saparua Bandung Jawa Barat yang sedang mempersiapkan untuk acara pesta pada saat itu.

Seorang ibu sedang memasak kentang dalam kuali besar untuk sughan pesta nanti malam, Si ibu tersebut memasak dengan kuali besar sambil menggendong anaknya.

Tanpa disengaja dan entah apa penyebabnya bayi yang di gendong si ibu terlepas dari gendongannya, Dan lebih parahnya lagi bayi tersebut jatuh kedalam kuali besar bersama rebusan kentang yang sedang di masaknya.

Sang ibu pun terkejut dan berteriak histeris melihat kejadian dan kelalaiannya, namun apa daya semua sudah terjadi dan si bayi tersebut pun sudah tidak bernyawa lagi menghembuskan nafas terakhirnya di dalam kuali besar bersama kentang rebusnya.

Sampai saat ini ketika melintasi di sekitar rumah tersebut sangat menyengat tercium bau kentang rebus yang sangat kuat, dan rumah tersebut sangat angker hingga tidak ada orang yang berani menghuni rumah tersebut.

Rumah Kentang Di Bandung

Menurut cerita dari warga sekitar, saat ini rumah tersebut bukan hanya angker dengan bau kentangnya, akan tetapi banyak mahluk ghaib lainnya saat ini menghuni rumah tersebut saking lamanya tidak di huni oleh manusia dan semakin tiada yang berani mengurusnya.

Hantu yang sering menampakan diri adalah sosok genderuwo berwujud tinggi besar dengan wajah menyeramkan bergigi taring panjang, dan berbulu hitam yang konon sangat sering berani menampakan diri.

Selain itu, terdapat pula sosok hantu yang sangat dikenal di indonesia, yaitu Kuntilanak pun kerap kali menampakan diri unuk menunjukan eksistensi mereka. Tujuannya adalah menyesatkan manusia, menakuti manusia agar tidak ada yang berani menempati rumah tersebut.

Rasakanlah sensasi merindingnya dengan datang langsung melintasi depan Rumah Kentang di Bandung. Jangankan malam hari, pada saat siang hari pun sangat terasa nuansa horornya.

Demikian ulas misteri yang terjadi di daerah jawa barat ini lebih tepatnya Kota Bandung. Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kamu dan menambah kekuatan imanmu agar tidak mudah di goyangkan dengan Jin –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *