Ciri Perbedaan Club Motor Dengan Genk Motor

Perbedaan Genk Motor Dengan Club Motor Di Indonesia

Genk Motor dan Club Motor, jikalau kamu mendengar atau membaca tentang ke dua nama tersebut, apakah yang timbul dalam benakmu ?

Meskipun sama – sama hobby kumpul – kumpul dan menggunakan motor, sangatlah jelas berbeda. Lalu, menurutmu apa sajakah perbedaannya Club Motor dengan Genk Motor ?

Berikut ini team Colok Silang sebagai Situs Berita Terkini, ingin memaparkannya secara jelas dan rinci bahwa memang sangat jelas berbeda dari Genk Motor dengan Club Motor.

Akhir-akhir ini masyarakat banyak dibuat geram oleh tindakan genk motor, ataupun yang menamakan dirinya gengster. Tapi banyak yang menyimpulkan bahwa antara genk dan club adalah sama, yang pada artinya sebenarnya adalah jauh beda.

Kurang nya pengetahuan masyarakat dan pemberitaan media yang berlebihan tentang genk motor ini yang menimbulkan masyarakat tidak dapat membedakan antara nama club dan genk.

Padahal sudah jelas, Jika Club Motor adalah organisasi yang sangat terkoordinir akan penanggung jawab dan struktur nya. Dan club motor juga tidak sedikit yang sudah membantu masyarakat dalam hal sosial dan kebaikan lainnya.

Club motor lebih di dasari akan azas kekeluargaan dan jiwa sosial yang tinggi, Bahkan sudah banyak yang menjadi mitra kepolisian dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dan Genk Motor adalah perkumpulan orang orang yang gemar membuat gaduh atau tawuran hanya saja mereka memang membawa sepeda motor saat melancarkan aksinya makanya sering disebut Genk Motor.

Kata Motor ini yang membuat rusak nama Club Motor yang pada dasarnya semua club motor tidak ada yang arogan dan meresahkan masyarakat.

Akan tetapi hasil dari pemberitaan yang salah, Dan juga tanggapan masyarakat yang kurang mengerti menjadi salah pandangan. Karena tidak mungkin orang tawuan dan suka membuat kejahatan membawa mobil.

Akan susah juga untuk melakukan pelarian dari kejaran masa. Kalau saja para penjahat itu membawa mobil, Mungkin akan timbul juga yang namanya Genk Mobil.

Semoga dengan artikel ini masyarakat menjadi tambah ilmu pengetahuannya dan dapat membedakan mana Genk Dan mana Club. Karena tidak sedikit Club Motor yang sudah banyak membantu masyarakat dalam hal sosial akan merasa kecewa jika disama ratakan dengan Genk Motor.

Supaya lebih jelas perbedaannya club motor dengan geng motor, silahkan kamu simak dibawah ini:

– Dalam sebuah Club Motor mempunyai visi dan misi yang jelas dan jauh dari ruang lingkup yang anarkis atau brutal;
– Teman – teman Club Motor terdiri dari orang yang punya motor bermerek sama;
– Perlengkapan Club Motor lengkap pakai safety equipment berkendara benar-benar komplit;
– Terdapat AD/ART jelas dan tercatat dalam kepolisian untuk sebuah Club Motor;
– Teman – teman Club Motor selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan beraktivitas di siang hari;
– Lebih sering melakukan kegiatan touring ke daerah-daerah sembari membagikan sumbangan, begitulah Club Motor;
– Kalau Club Motor terlihat lengkap dengan spion, lampu dan lainnya. Bahkan dilengkapi box untuk bagasi;
– Solidaritas antar anggota Club Motor selalu dijaga;
– Club Motor sering berkumpul di tempat ramai untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *