De Bruyne Mengaku Terkejut Sane Tidak Masuk Dalam Skuat Timnas Jerman

De Bruyne Mengaku Terkejut Sane Tidak Masuk Dalam Skuat Timnas Jerman

 

Gelandang Timnas Belgia Kevin De Bruyne mengaku sangat terkejut mendengar Leroy Sane tidak masuk dalam skuat timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Sempat masuk dalam skuat bayangan Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018. Tapi nama pemain berusia 22 tahun itu kemudian tak masuk dalam skuat final yang dibawah Joachim Loew ke Rusia.

Keputusan yang di ambil oleh Loew tersebut menimbulkan sedikit pro dan kontra. Loew beralasan Jerman masih punya pemain lain di posisi yang sama. Sementara yang kontra mempertanyakan keputusan Loew karena Sane tampil apik bersama Manchester City dan terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League 2017/2018.

De Bruyne, rekan setim Sane di City, turut buka suara soal pencoretan tersebut.

“Saya belum bicara dengannya (Leroy Sane), itu baru saja terjadi. Saya ingin memberinya ruang karena saya pikir dia tidak menyangka akan dicoret dari skuat,” ujar De Bruyne seperti dikutip Omnisport.

“Bagi saya, dia adalah pemain muda terbaik tahun ini di dunia, jadi Anda bisa lihat seperti apa saya menilainya.”

“Pada akhirnya saya tidak tahu apa yang terjadi di Jerman, mungkin ada masalah di antara mereka. Saya rasa kita tidak akan pernah tahu,” imbuhnya.

Tags: , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan