Diduga Suporter Persija, Haringga Tewas di Keroyok Bobotoh

Diduga Suporter Persija, Haringga Tewas di Keroyok Bobotoh

Combropedes – Pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu kemarin kembali memakan korban.

Korban tewas lantaran di keroyok oleh sejumlah suporter bobotoh, korban diketahui bernama Haringga Sirila, korban di ketahui merupakan suporter persija jakarta dan di keroyok oleh bobotoh hingga tewas.

Suporter Bobotoh yang telah melakukan pengeroyokan hingga menewaskan Haringga telah di amankan pihak kepolisian. Korban merupakan warga Bangunusa Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pengeroyokan terjadi di luar stadion tepatnya di area parkiran gerbang biru, korban di ketahui oleh sejumlah kelompok suporter bobotoh sebagai pendukung persija atau The Jak. Korban sempat meminta bantuan kepada tukang bakso namun sekelompok suporter bobotoh tetap melakukan pengeroyokan dengan benda tumpul dan tajam hingga menewaskan korban.

Polisi menyebutkan korban merupakan warga jawa barat. Tapi saya belum bisa memberikan keterangan apakah korban merupakan pendukung Persija. Bisa saja, korban sedang belajar di Bandung dan menonton bola di sini. Nanti setelah pemeriksaan selesai baru kita akan jelaskan lebih lanjut dan rinci,” kata Kasat Reskrim AKBP M Yoris Maulana kepada wartawan.

Pengeroyokan sempat di rekam oleh salah satu suporter yang melihat kejadian tersebut. Polisi yang melakukan pengamanan di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah melihat kejadian pengeroyokan tersebut melalui rekaman video, Pihak kepolisian langsung melakukan penyisiran dan mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan