Diprotes Acaranya Tidak Pantes Tayang, Ini Respon Deddy Corbuzier

Diprotes Acaranya Tidak Pantes Tayang, Ini Respon Deddy Corbuzier

 

 

Combropedes.net – Salah satu program acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier diprotes alay oleh netizen. Oleh karena hal ini, Deddy Corbuzier merasa kesal dengan komentar negatif tersebut.

Hal ini berawal dari salah satu episodenya, seorang bintang tamu bernama Hari Jisun dari Korea sempat memprotes karena ibunya jatuh sakit pada saat mencoba tantangan menghabiskan 500 cabai.

Saat Jisun memprotes acara tersebut di dalam Instagram miliknya itu, menyebabkan para netizen mulai berkomentar negatif dengan menyebutkan acara yang dibawa oleh Deddy Corbuzier tidak pantas untuk ditayangkan karena berkonten negatif.

Pria yang berusia 41 tahun ini lantas tidak terima dengan tuduhan ini, secara langsung Deddy memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Deddy menceritakan yang sebenarnya terjadi adalah baik kru maupun Deddy sendiri sudah melarang ibu Jisun untuk mencoba tantangan tersebut. Akan tetapi, ibu Jisun mengabaikan peringatan tersebut.

“Ini udah beredar di mana-mana dan I don’t like it. Well, why don’t you tell the truth, Jisun?” balas Deddy terhadap Jisun dalam sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya, Selasa (18/9/2018).

“Tonton videonya baik-baik, tonton YouTube-nya lagi netizen-netizen. Coba lihat bagaimana saya dan kru melarang ibunya ikutan makan dan ibunya tetap pingin makan dan Jisun diam di sana,” tambah Deddy dengan tegasnya.

Ayah dengan satu anak tersebut kemudian membocorkan alasan mengenai ibu Jisun yang masih ingin mencoba tantangan tersebut walaupun sudah mendapatkan peringatan dari pihak kru maupun Deddy. “Because it goes on TV and then become famous,” sambung Deddy dengan nada menyindir.

 

 

Akan tetapi, sangat disayangkan video klarifikasi Deddy Corbuzier yang beredar sudah hilang di dalam feed Instagram miliknya. Begitu juga dengan protes yang diunggah oleh Jisun.

Namun sekarang, justru sekarang para nitizen menyerang balik Jisun vlogger asal Korea tersebut di komentar Instagram miliknya. Para netizen ada yang berkomentar bahwa jika ingin terkenal seharusnya diraih tanpa harus menyakiti siapapun juga.

“Hallo, kurang tenar di Korea terus ke Indonesia? Kalau mau complain langsung ke Deddy dan kru, enggak usah di sosial media,” komentar dari salah satu netizen dengan nama akun @ mashel_aqillarafael.

“jujur i’m your fans but please don’t playing victims.. Aku nonton live-nya loh kalo ibunya maksa ikutan challenge.. Please, dont do playing the victims jisun.. Kecewa gue ma elu,” tambah rickokibo.

Seorang food blogger asal Korea Selatan, Hari Jisun menjadi bintang tamu di dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Karena berawal dari pengalaman Jisun dan ibunya mencoba makanan ekstrem di Indonesia, menjadi kisah yang menarik yang diangkat ke dalam tema acara tersebut.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan