Ditawar 20 Juta King Cobra Tidak Mau Dilepas

Ditawar 20 Juta King Cobra Tidak Mau Dilepas

CombroPedes, Ditawar 20 Juta King Cobra Tidak Mau Dilepas. Meski sudah tidak di produksi lagi motor yang biasa dijuluki jambret memang fenomenal, motor keluaran pertama dari pabrikan Yamaha biasa disebut RX king kobra.
mempunyai power sebesar 18.2 dk dengan torsi maksimal 15.1 di putaran 8000 rpm sehingga membuatnya menjadi motor terbaik untuk kelas 135cc.

motor yang memakai teknologi YEIS yang berkepanjangan dari Yamaha Energy Induction System. membuat motor tersebut dapat melesat di putaran mesin rendah.

banyak sekali kolehtor yang tertarik dengan motor legendaris tersebut, seperti motor kepunyaan Kendar yang ditawari sebesar 20 juta oleh seorang peminat rx king.

singkat cerita ketika kendar menggunakan motor warisan dari bapaknya yang seorang pensiunan PM tersebut di ajak ngobrol

ketika dirinya bersama bapaknya waktu di warung nasi langsung saja si peminat motor tersebut meminta nomer telpon

dan langsung nenawar motor kesayangan bapaknya dengan harga yang fantastis.

namun tawaran tersebut di tepis dengan halus oleh Kendar, dengan alasan motor tersebut banyak kenangannya. dan kemudian orang tersebut mengatakan jika motor tersebut mau dijual diharapkan untuk menghubungi dirinya.

ketika berita ini di liput oleh CombroPedes dan team, terlihat kalau tampilan RX king tersebut nyaris tidak ada perubahan yang signifikan,

hanya saja letak ijakan kaki dan letak lengan ayun pada dudukan baru. dan motor tersebut sudah menggunakan pelak yang biasa di pakai oleh Kalajengking dengan ukuran 18.

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan