EL Classico Indonesia Siap Tersaji

EL Classico Indonesia Siap Tersaji

 EL Classico Indonesia Siap Tersaji

Persija vs Persib

 

COMBRO PEDES – Laga EL Classico Indonesia di helat di Solo, Persija vs Persib gagal bermain di Gelora Bung Karno .

Manager Persija Jakarta , Ardhi Tjahjoko , menerima konsekuensi laga melawan Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 , yang akan di helat di Stadion Manahan Solo , Jumat 3 November sore WIB.

Sebelumnya ada 2 calon stadion yang di pakai untuk laga ini, yaitu, Stadion Gelora Bung Karno ,Jakarta dan Stadion Patriot Candrabhaga ,Bekasi Jawa barat.

Karna masalah kendala keamanan 2 Stadion tersebut tidak memberikan ijin pertandingan , karna kita tau dua perseteruan antar Persija dan Persib , laga ini di bilang sangat keras dan penuh insiden ke dua suporter .

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Dan bukan karna Persija dan Persib , tapi antara perseteruan ke dua suporter meraka yaitu, The Jakmania dan Viking , kita tau sendiri sudah banyak jatuh korban di pertandingan yang berjuluk EL Classico Indonesia .

The Jakmania suporter dari Persija di bilang sangat Fanatic dengan juga suporter dari Persib , Viking juga sama dengan The Jakmania sama-sama Fanatic , kedua suporter ini seling kali bentrok maupun di lapangan dan di luar lapangaan .Banyak jatuh korban setelah bentrokan itu , dan banyak sekali jatuh korban.

Solo jadi tuan rumah di ajang EL Classico Indonesia , dan juga menghindari bentrok antar dua suporter .

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat pencinta sepak bola khususnya Jakmania, kita harus bersikap dewasa dengan keputusan seperti ini. Kalau memang kita semua cinta terhadap Persija, mari kita terima dengan besar hati dan gentlemen. Kita semua bersaudara, dukung Persija dengan tertib dan aman. Karena tidak ada gunanya kita saling menjatuhkan. Tunjukan sportivitas yang tinggi demi kemajuan sepakbola kita. Kita siap untuk bermain di mana saja,” tutup Ardhi.

Saksikan Gol-gol yang terjadi di laga Persija VS Persib :

 

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan