El Derbi Madrileno Tanpa Pemenang

El Derbi Madrileno Tanpa Pemenang

El Derbi Madrileno Tanpa Pemenang

 

Derby Madrid tanpa pemenang

 

COMBRO PEDES –  El Derbi Madrileno berakhir tanpa pemenang setelah Real Madrid dan Atletico Madrid saling mengadu serangan. Skor 0-0 tak berubah hingga laga usai.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Atletico mampu memberi perlawanan kepada Madrid meski cuma mendominasi permainan sebesar 34%.

Whoscored mencatat jika Atletico melepas tujuh tembakan dengan satu yang mengarah ke sasaran. Sementara itu, Madrid yang menguasai permainan sebesar 66% gagal mencetak gol setelah melepas tiga tembakan ke gawang dari 14 kali percobaan.

Skor imbang 0-0 ini membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen La Liga. Madrid masih di posisi ketiga dengan 24, sementara itu Atletico berada tepat di bawahnya dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol.

Di babak kedua, yang tepatnya di menit ke-56, Atletico nyaris menjebol gawang Madrid. Kerjasama Griezmann dan Correa diakhiri dengan tembakan dari jarak. Hanya saja tembakan Correa masih melambung tinggi.

Tim tuan rumah kembali memberi ancaman di menit ke-62. Bola liar dari tembakan jarak jauh Griezmann jatuh di kaki Yannick Ferreira-Carrasco. Namun si pemain gagal mengontrol bola dengan baik sehingga bisa direbut Varane.

Atletico kembali menebar ancaman di menit ke-78. Carrasco mendapati gawang yang sudah kosong, namun sepakan dia bisa dibelokkan oleh Raphael Varane.

Los Blancos gantian mengancam di menit ke-85 lewat peluang emas Ronaldo dari dalam kotak penalti, gagal setelah bola hasil tendangannya masih diblok Lucas. Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta dari Madrid maupun Atletico

 

Tags: , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan