Fakta Terkini Kasus Pretty Asmara Bersama 7 Artist Dengan Seorang Kurir

Pretty Asmara Bersama 7 Artist Dan Seorang Kurir Ditangkap Polisi

Kasus narkoba lagi – lagi menjerat kalangan artist. Pretty Asmara bersama 7 artist dengan seorang kurir telah ditangkap Polda Metro Jaya. Fakta terkini yang ada seputar ditangkapnya artis berbadan tambun ini dalam kasus narkoba, yaitu:

1. Ditangkap Bersama Seorang Pria;

Saat ditangkap Pretty tengah melakukan transaksi bersama seorang pria bernama Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias Dani, yang diduga adalah seorang bandar.

2. Ditangkap Di Hotel Daerah Jakarta Pusat;

Pretty diitangkap polisi di lobi Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jl. H. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat, Minggu 16 Juli 2017. Dari lobi hotel polisi mengembangkan operasinya hingga ke kamar hotel 2138 yang telah dibooking Pretty dan menemukan alat bukti lain.

3. Barang Bukti;

Saat Pretty ditangkap polisi menyita sejumlah alat bukti yaitu narkoba jenis sabu 0,92 gram, Ecstasi 23 butir, Happy Five 38 butir, dan uang tunai Rp 25 juta.

4. Pretty Asmara Makelar Narkoba;

Pretty Asmara telah mengakui kepada polisi sudah dua tahun menjadi makelar narkoba. Dalam kasus ini Pretty menurut kepolisian menjadi penyedia narkoba untuk digunakan dalam suatu party atau pesta yang digelar di hotel tersebut.

5. Ditangkap Bersama 7 Artis dan Model;

Di lokasi hotel ditangkapnya Pretty ikut dijaring tujuh artis yaitu berinisial SS alias Sisi (pemain film layar lebar), EY (Penyanyi Dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (Penyanyi Dangdut), AH (Pemain Sinetron), GL (Model), DW (Penyanyi Pop).

Pretty Asmara dijerat undang – undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dan undang-undang RI No. 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman lima sampai dua puluh tahun.

Akan seperti apa perkembangannya, nantikan saja dengan pantau Combro Pedes Situs Berita Lifestyle Online. Pretty Asmara, 7 teman artist dan model, juga kurirnya masing – masing akan dapat berapa lama masa hukumannya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *