Fariz RM Ditangkap Polisi Dirumahnya Dengan Barang Bukti Sabu

Fariz RM Ditangkap Polisi Dirumahnya Dengan Barang Bukti Sabu

 

 

Combropedes.net – Fariz RM memperoleh sabu yang dikonsumsinya dari pengedar yang sudah dikenal selama hampir 1 tahun. Pengedar narkoba tersebut merupakan jaringan Kalimantan-Jakarta.

“(Fariz RM) Pengguna saja, kalau (tersangka) A itu pengedar dia jaringan Indonesia kalau sekarang jaringan Kalimantan-Jakarta. Jadi A dapat barang dikendalikan oleh orang yang ada di Samarinda,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Argo mengatakan Fariz mendapatkan barang terlarang itu dari tersangka A yang juga sudah ditangkap polisi. Ketiga pelaku yang dihadirkan saat rilis kasus positif memakai narkoba jenis sabu.

“Semua pengedar kita cek positif,” imbuhnya.

Fariz sendiri sudah kembali memakai barang haram itu sekitar satu tahun. Dalam sepekan, Fariz bisa membeli satu hingga dua kali sabu-sabu itu.

 

 

Polisi menyebut Fariz membeli sabu dengan harga Rp 1 juta. Fariz ditangkap dirumahnya dengan barang bukti sabu yang ada di saku celana bagian depan dan belakang. Saat ini Fariz masih ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

“Yang bersangkutan kita tangkap saat pagi hari. Saat kita datang ke sana dia belum ada ya kita tunggu. Dia naik motor pulang kerumah kemudian kita tanyakan dan kita di sana tanyakan dia mengakui ada barang bukti narkotia jenis sabu di saku belakang dan depan,” kata Argo.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto mengatakan penangkapan Fariz setelah polisi melakukan pengembangan dengan tersangka lainnya. Jaringan Kalimantan-Jakarta tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2016.

“Sudah sekitar satu tahun lah (Fariz kenal pengedar),” ungkap Reza.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan