Gol Perdana Paulo Dybala Saat Menjamu Bologna

Gol Perdana Paulo Dybala Saat Menjamu Bologna

Combropedes – Paulo Dybala akhirnya dapat mengakhiri masa sulitnya dalam mencetak gol di beberapa laga yang telah ia lakoni di Liga Italia Seri A, Paulo Dybala berhasil mencetak satu gol pada pertandingan melawan bologna tadi malam 27/09/2018 di stadion di Stadion Allianz, Turin, Italia. Gol tersebut menjadi gol pertama yang ia sumbangkan untuk Juventus.

“Saya sangat berharap kalau gol tersebut bisa mengembalikan kepercayaan diri saya seperti sebelumnya,” ujar Dybala.

Selama bermain di lapangan saya terus berusaha memberikan penampilan yang terbaik agar dapat selalu mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tim.

Dalam satu tim saya mempunyai rekan di atas rata-rata, Cristiano Ronaldo banyak membantu saya dalam latihan, kami terus berlatih dan terus memberikan penampilan yang terbaik untuk juventus.

“Kami selalu memberikan support kepada Ronaldo agar dapat mencetak Gol dalam setiap pertandingan, namun yang terpenting adalah kemenangan.” ungkap Dybala.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus sempat membuat posisi Paulo Dybala terancam, Namun, Massimiliano Allegri percaya kalau Dybala dan Ronaldo bisa bermain berdampingan dan memberikan kontribusi terbaik untuk Juventus.

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan