Google Play Selenggarakan Kontes Bikin Game !

Indonesia Games Contest By Google Play

Indonesia Games Contest, diselenggarakan oleh Google Play. Ditujukan khusus untuk masyarakat Indonesia untuk sukses menjadi Game Creator atau pembuat Game.

Google Play Selenggarakan Kontes Bikin Game yang bertema Indonesia Games Contest. Semoga saja dengan adanya event ini, maka akan tumbuh lebih banyak Game Creator atau para pembuat Game yang ada di Indonesia.

Melalui situs events.withgoogle.com, Google Play menyampaikan bahwa dengan publish Game buatan atau kreasimu, maka mendapat kemungkinan untuk dimainkan lebih dari satu miliar pengguna dari seluruh dunia.

Selain itu, para pengembang di Indonesia memiliki akses ke basis audiens yang besar bisa secara khusus mencari konten lokal.

Google Play sangat berkomitmen untuk membantu pengembang game yang fokus pada pengguna lokal, berkembang dan menyoroti permainan terbaik yang tersedia untuk pengguna.

Indonesia Game Contest adalah sebuah inisiatif untuk menemukan dan menampilkan permainan terbaik dari negara.

Kontes Bikin Game yang diselenggarakan oleh Google Play ini bisa membantu kamu mendapatkan permainan buatan kamu diperhatikan oleh para pakar industri dan pemain di seluruh Indonesia.

Maka dari itu, hal ini merupakan kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah yang akan membantu kamu mengembangkan bisnis kamu, termasuk:

– Permainan atau Game buatan kamu akan ditampilkan di sebuah acara khusus di Jakarta,

– Penempatan premium di Google Play Store,

– Lolos ke acara utama kami, Google Playtime 2017,

– Kredit Google Play Store,

– Kredit Google Cloud Platform,

– Dan masih banyak lagi !

Persyaratan:

– Kontes ini terbuka untuk semua pengembang game yang berbasis di Indonesia,
– Permainan disampaikan (s) harus telah diterbitkan di Google Play setelah 1 Januari 2016,
– Google Play Store daftar juga harus tersedia dalam Bahasa Indonesia. Pelajari lebih lanjut tentang cara melokalisasi toko Anda daftar di sini,
– Pastikan Anda memeriksa semua persyaratan dalam syarat dan ketentuan hukum.

Proses:

Setelah pengiriman menutup, semua entri memenuhi syarat akan ditinjau dan sampai ke atas 15 finalis akan dipilih berdasarkan tingkat lokalisasi, inovasi, menyenangkan, keunggulan desain, dan teknis juga kualitas produksi.

Harap dicatat lokalisasi yang merupakan metrik kunci bagi kami. Permainan di mana gameplay penuh telah diterjemahkan dalam Bahasa akan skor lebih tinggi pada parameter ini.

Para finalis akan mendapatkan untuk menampilkan permainan mereka di sebuah acara showcase terbuka di Jakarta pada 26 April’17.

Pada acara tersebut, Top 3 pemenang akan dipilih oleh peserta showcase, tim Google Play dan juri dari pakar industri.

Bahkan kalau kamu tidak mengikuti kontes, maka kamu masih dapat menghadiri acara final terakhir pada 26 April 2017 di Jakarta.

Acara Final akan diselenggarakan secara terbuka untuk umum. Segala usia, pria, dan wanita, sangat disarankan untuk turut menghadiri.

Sehingga jika kamu tidak memenuhi syarat untuk mengikuti kontes, maka kamu masih bisa mendaftar untuk menghadiri acara final dan memeriksa beberapa permainan yang keren.

Pilihlah favorit kamu, dan bersenang – senang dengan berbagai pakar industri dan pengembang Game. Baca info selengkapnya tentang Final Contest by Google Play: https://events.withgoogle.com/indonesia-games-contest/final-event.

Tanggal Event Indonesia Games Contest:

Kegiatan

Tanggal

  • Open submissions for contest (eligibility criteria apply)

25 January’17

  • Close submissions for contest

19 March’17

  • Contest finalists announced

5 April’17

  • Final event in Jakarta

26 April’17

*Sumber: events.withgoogle.com/indonesia-games-contest.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *