Harga Velg Racing Lebih Mahal Dari Jasa Cabe Cabean

Harga Velg Racing Lebih Mahal Dari Jasa Cabe Cabean

Harga Velg Racing Lebih Mahal Dari Jasa Cabe Cabean, apakah benar seperti itu ? Sebelumnya kita bahas secara lebih dalam, apa itu Cabe – Cabean ?

Cabe – Cabean, merupakan sebuah sebutan sebutan untuk wanita belia berusia belasan tahun yang beredar menjajakan dirinya. Keunikannya, sebutan Cabe – Cabean ini hanyalah perubahan dari kata – kata tenar jaman 90an.

Sedangkan biasanya jaman dulu tepatnya anak – anak kelahiran 90an, sebutan untuk wanita – wanita belia yang melayani nafsu pria – pria disebut dengan Jablay.

Sebutan tenar ini berubah seiring pergaulan anak – anak muda generasi selanjutnya. Keunikan lainnya, Harga Jasa rata – rata yang diberikan oleh Jablay kepada lelaki hidung belang masih tak beda jauh dengan harga Cabe – Cabean pada jaman sekarang.

Tentunya, harga yang ditawarkan oleh para wanita usia belia yang disebut Cabe – Cabean ini tidak lebih mahal dari harga Velg Racing. Harga Velg atau pelek – pelek Racing paling murah saja Rp 450 ribu satu set belum termasuk ongkos pemasangannya.

Perbedaan Level Wanita Cabe Cabean

Sedangkan bila harga Cabe – Cabean kalau mau menikmati jasanya hanya perlu merogoh kocek Rp 250 ribu. Waduh, beneran semurah itu Harga Jasa dari seorang Cabe – Cabean ?

“Harga 250 ribu ini aku gak murni dapetinnya say. Kan dipotong Rp 50 ribu buat si Rere (nama panggilan banci merangkap mami yang berkeliaran di dunia balap malam, red). Karena kalau dapat pelanggan calonya si rere itu. Kalau mau dapet full uangnya aku harus main kucing-kucingan sama Rere biar enggak dipotong 50 ribu,” tutur wanita yang ogah disebutkan namanya yang ngekost di depan Hotel Sentral, Jakarta Timur.

Cabe Cabean Lebih Murah Dari Velg Racing

Terus jadinya siapa sajakah yang biasa menggunakan jasa dari para Cabe – Cabean ? Biasanya, pelanggan cabe-cabean ini berasal dari kalangan joki, penonton, dan para pemilik motor balap liar.

“Tapi kalau lagi pacaran sama joki tenar, aku suka berhenti ngejob kaya gini. Karena suka diomelin sama pacar aku yang berasal dari joki balap liar juga,” ungkap wanita muda belia berusia 19 tahun.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan