Howard X, Kim Jong-Un Tiruan Yang Telah Meniduri Lebih Dari 100 Wanita

Howard X, Kim Jong-Un Tiruan Yang Telah Meniduri Lebih Dari 100 Wanita

 

 

 

Combropedes.net – Banyak orang sering mengatakan bahwa entah di belahan dunia mana kita sebenarnya memiliki kembaran, seseorang dengan penampilan yang mirip dengan kita.

Dan jika ternyata kita memang kembaran orang lain, tidak ada yang spesial dari hidup kita. Tapi bagaimana jika kita ternyata memiliki paras yang mirip dengan orang-orang terkenal, seperti para pemimpin dunia.

Apalagi, jika pemimpin itu sangat berpengaruh seperti Kim Jong-Un atau  Donald Trump. Nah, inilah yang terjadi pada Howard X, pria berusia 38 ini menjadi terkenal setelah dikatakan mirip dengan orang paling berkuasa di Korea Utara.

Bahkan, Kim Jong-Un KW ini telah meniduri lebih dari 100 wanita berkat kemiripannya itu. “Ini benar-benar membuat saya populer, semua gadis menginginkan berfoto dengan saya. Saya punya belasan wanita,” kata Howard.

Menurutnya, dia mulai menirukan pemimpin diktaktor tersebut sejak lima tahun lalu. Dan sejak saat itu, dia tidak pernah berhenti mendapatkan wanita. “Saya bercanda bahwa saya dapat menjadikan mereka sebagai kekasih saya nomor dua, tiga dan empat,” katanya.

Howard X, yang berasal dari Hong Kong, memberikan julukan kepada Kim Jong Un sebagai Rocket Man, saat dia mengancam akan meluncurkan senjata nuklir.

Supaya lebih populer, dia pun sering bersandiwara dengan Presiden Amerika AS Donald Trump KW, Allen yang berusia 66 tahun. Howard, yang tidak ingin mengungkapkan nama keluarga aslinya mengatakan mereka menirukan dua orang gila terbesar di dunia.

 

 

Menurutnya banyak wanita yang melihat mereka bersama, bahkan mengizinkan mereka menciumnya dan berhubungan seks. Bahkan, saat di Singapura mereka menjadi bintang dan mendapat minuman serta makanan gratis di restoran. “Kami juga menghasilkan uang dengan memerankan produk seperti kacamata hitam dan ayam goreng,” jelasnya.

Howard mendapat bayaran hingga 10.000 poundsterling untuk setiap penampilannya sebagai Kim Jong Un KW. Selain itu, dia mengatakan telah bertemu sejumlah selebriti terkenal.

Pada tahun 2015, dia berhasil menyelinap ke acara Grammy di Los Angeles dan mengejutkan sang bintang pop Katy Perry, 33. Howard pun bertanya kepada Katy Perry, apakah dia mengenalinya.

Katy Perry yang tidak mengetahui bahwa itu adalah Howard X, menjawab: “Saya terkejut mereka (pemerintah) membiarkan Anda masuk ke negara ini,”.

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan