Ini Pesan Khusus Persija Jakarta untuk Lombok

Ini Pesan Khusus Persija Jakarta untuk Lombok
Combro pedes –  Rakyat Indonesia kembali berduka setelah adanya gempa susulan di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (05/08/18) kemarin.

Seperti yang diketahui, pada pekan lalu Lombok juga mengalami gempa dengan kekuatan 6,4 SR. Bencana alam itu pun membuat salah satu pendaki perempuan asal Malaysia kehilangan nyawanya.

Kini Lombok kembali dilanda bencana dengan guncangan yang lebih besar, yakni 7 SR. Bahkan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sempat mengatakan bahwa gempa ini berpotensi munculnya tsunami.

 

 

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada masyarakat Lombok untuk menjauhi mulut pantai dalam waktu dekat ini.

Persija Ikut Berduka

Situasi mencekam ini pun nyatanya membuat salah satu klub Liga 1 2018, Persija Jakarta, turut menunjukan sikap simpatinya. Meski markas Persija jauh dari lokasi gempa, namun mereka sepertinya merasakan apa yang dialami para korban.

Sikap simpati itu mereka tunjukan melalui sebuah ungkapan yang diunggah di sosial media resmi Persija Jakarta. Macan Kemayoran juga memberikan doa agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menjalani situasi ini.

“Turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi di Lombok semalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Duka Lombok, duka kita semua,” tulis Persija.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan