Inilah Dampak Makan Manis Berlebihan

Inilah Dampak Makan Manis Berlebihan
Combro Pedes – Inilah Dampak Makan Manis Berlebihan ,Selama ini yang kamu ketahui saat kamu kebanyakan mengkonsumsi makanan manis maka berat badan kalian akan naik drastis atau bisa dibilang gemuk, lonjakan gula darah, hingga diabetes adalah bahaya kesehatan yang bisa menyerangmu jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis.

Inilah Dampak Makan Manis Berlebihan

Tak berhenti sampai di situ saja, sebab sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa kebanyakan konsumsi makanan dengan rasa manis juga bisa sebabkan serangan jantung .

Penelitian dari University of Surrey, Inggris ini menemukan bahwa konsumsi makanan dengan kadar gula darah tinggi akan meningkatkan kadar lemak dalam darah dan lemak yang tersimpan di lever. Kebanyakan lemak dalam darah bisa mengganggu proses metabolisme lemak itu sendiri. Hasilnya, risiko peningkatan penyakit kardiovaskular pun terjadi dan serangan jantung pun bisa terjadi.

Penelitian yang juga dipublikasikan di jurnal Clinical Science ini juga menemukan bahwa konsumsi makanan tinggi gula mampu menyebabkan terjadi penyakit lever berlemak non alkohol yang berujung dengan serangan jantung atau stroke.

Well, kandungan gula dalam makanan memang harus diwaspadai sebagaimana kandungan garam. Sebab gula pun bisa tersembunyi dalam berbagai bentuk seperti rasa manis pada nasi atau roti. Oleh sebab itu bijaklah dalam memilih makanan yang akan kamu konsumsi demi kesehatan tubuhmu.

Notes ( Tidak Semua Yang Manis itu Menyehatkan ) Jry

Tags: , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan