Inter Milan Bungkam Atalanta

Inter Milan Bungkam Atalanta

Inter Milan Bungkam Atalanta

 

Squad Inter Milan saat Bungkam Atalanta

 

 

COMBRO PEDES – Inter Milan mengamankan tiga poin setelah menang atas Atalanta dengan skor 2-0. Mauro Icardi menjadi bintang pertandingan setelah memborong gol Nerazzurri.

Tidak banyak yang terjadi pada babak kedua. Inter Milan dan Atalanta sama-sama ngotot untuk menyerang sehingga lini tengah mereka beradu kuat.

Babak pertama laga pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mencoba untuk bermain lebih taktis. Nerazzurri mendapat tendangan bebas dari posisi yang menguntungkan pada menit ke-50.

Antonio Candreva mengirimkan umpan matang ke dalam kotak penalti Atalanta lewat tendangan bebas tersebut. Mauro Icardi menyambut bola dengan tandukannya dan membuat Inter Milan memimpin pada menit ke-51.

Sembilan menit berselang, sundulan Icardi kembali menghasilkan gol untuk Inter Milan. Kali ini, Icardi mendapat umpan matang dari Danilo D’Ambrosio.

Setelah unggul dua gol, Inter Milan menurungkan tempo permainan. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, memasukkan Marcelo Brozovic dan Joao Mario untuk menggantikan Antonio Candreva dan Borja Valero.

Tidak ada lagi gol tambahan hingga laga berakhir. Inter Milan mengamankan tiga poin dan membuat mereka menempel Napoli dengan selisih dua poin pada klasemen sementara Serie A.

Tags: , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan