Italia Gagal ke Rusia

Italia Gagal ke Rusia

Italia Gagal ke Rusia

 

Gianlugi Buffon menangis ketika itlia gagal ke Rusia

 

COMBRO PEDES – Italia gagal ke Piala Dunia Russia 2018, setelah di tahan imbang 0-0 di leg ke-2 babak play-off Piala Dunia 2018 Russia.

Kegagalan Italia ini terulang dengan 59 tahun yang lalu Italia gagal lolos ke Piala Dunia.

Gianlugi Buffon penjaga gawang veteran Italia ini meluapkan air mata nya ketika Italia gagal lolos Piala Dunia , Buffon sendiri sudah ber umur 39 tahun .

Buffon tidak bisa ikut Piala Dunia terakhir nya setelah di tahan imbang 0-0 oleh Swedia di babak play-off Piala Dunia , umur Buffon sudah tidak di bilang mudah lagi karena kiper veteran itu sudah berumur 39 tahun sudah di pastikan di sudah harus pensiun dari dunia persepakbolaan.

Ada juga pemain yang melakukan debut pertamanya di timnas Italia yaitu, Jorginho , debut Jorginho bisa tidak terlalu manis karena gagal membawa Italia ke Piala Dunia 2018 ,Jorginho mencatatkan laga debut pada laga play off Piala Dunia 2018 leg kedua. Italia wajib menang dengan selisih minimal dua gol ketika melawan Swedia.

Jorginho yang disebut memiliki kreativitas tinggi diharapkan dapat memberi inspirasi kepada rekan-rekannya. Namun laga berakhir dengan skor 0-0 dan Jorginho pun merasa bersalah karena tidak mampu mengabulkan ekspektasi masyarakat Italia.

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi dengan timnas Italia. Italia tidak layak menerima hasil ini. Seharusnya, saya merasakan laga perdana bersama timnas Italia dengan hasil positif. Namun hal tersebut tidak terjadi,” ujar Jorginho.

 

Timnas Italia gagal lolos Piala Dunia 2018

 

 

Pemanggilan Jorginho ke timnas Italia sempat menimbulkan kontroversi. Italia dianggap terlalu banyak melakukan naturalisasi dan tidak percaya dengan para pemain asli Italia.

Namun, publik tetap mendukung Jorginho untuk membela Italia setelah melihat komitmennya untuk tampil bersama Gli Azzurri.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan