Iwa K Akui Kepemilikan Ganja Kepada BNN

Iwa K Akui Kepemilikan Ganja Kepada BNN

Narkotika, seakan terus menyeret para artis Indonesia. Kali ini menjerat sang legenda Hip Hop Indonesia, Iwa K. Justru tertangkapnya malah dibandara saat Iwa K sedang ingin terbang keluar kota.

Dunia selebriti Indonesia seperti tak lepas nya dari jeratan narkotika, Meski tidak semua actor dan aktris seperti itu namun sangat banyak berita yang menayangkan artis – artis dalam negeri terjerat kasus narkotika.

Setelah kasus narkoba Ridho Roma kali ini penyanyi Rapper Indonesia Iwa K ikut terjerat kasus narkoba, Iwa K diduga sudah dua bulan belakangan ini mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

Iwa K ditangkap petugas Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng Jakarta Barat akhir pekan kemarin, namun benarkah sang Rapper legend itu sudah menjadi DPO ?

“Kalau dari BNN (Badan Narkotika Nasional) tidak bisa mengatakan dia DPO atau tidak. Karena prosesnya ditangkap dan yang menangkap Avsec. Jadi tidak dalam arti sudah ditarget,” ujar Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko saat dimintai keterangan di kantornya.

BNN sendiri mengaku tidak mengincar Iwa K karena BNN sendiri mempunyai target target pengedar narkoba, dan Pihak BNN juga cukup heran akan tindakan Iwa K yang berani membawa barang terlarang tersebut ke bandara.

Iwa K kini masih dalam proses penyelidikan, dan beliau mengakui atas kepemilikan barang terlarang yang di bawanya. Kini Iwa K sudah dapat dipastikan menjadi tersangka.

Suatu pukulan telak bagi para penggemar Iwa K mengetahui sang legenda Hip Hop tanah air terjerat kasus narkotika. Semoga saja Iwa K dapat secepatnya kembali menghiasi ranah Hip Hop Indonesia.

Barangkali setelah keluar dari tahanan, akan melahirkan album lebih dahsyat lagi, amin ! Bersabar saja ya teman – teman penggemar Iwa K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *