Jelang MotoGP Ceko, Rossi Malah Ingin Libur Lebih Lama

Jelang MotoGP Ceko, Rossi Malah Ingin Libur Lebih Lama
Combro pedes – Meski telah menikmati istirahat musim panas selama dua pekan, pembalap Yamaha Valentino Rossi menginginkan waktu liburan yang lebih lama.

Akhir pekan ini, seluruh pembalap MotoGP akan mempertaruhkan segala kemampuannya untuk meraih kemenangan di Sirkuit Brno, Ceko.

Dalam paruh kedua kejuaraan musim ini, Rossi masih ada di posisi kedua dan terpaut 46 poin, jauh di belakang Marc Marquez. Namun alih-alih berlatih keras, ia malah ingin jatah liburnya ditambah.

 

 

“Pertama-tama, aku butuh liburan yang lebih panjang! Saya memang telah mengambil cuti satu minggu dan menikmati lebih banyak waktu berlibur. Tetapi sekarang kita perlu fokus lagi,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

Pembalap asal Italia ini berharap pembaruan elektronik yang sudah lama ditunggunya dapat membantu ia menambah kecepatan motornya saat melakukan tes lintasan.

“Brno adalah sirkuti yang bagus. Tahun lalu saya cepat, tetapi do MotoGP Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lintasan. Kami akan melakukan tes lintasan dan hasilnya akan sangat penting,” terang Rossi.

Ia menambahkan, setelah MotoGP Ceko akan ada balapan di Austria dan sangat penting bagi Yamaha untuk menang di kedua lokasi tersebut.

Rossi pernah menjuarai balapan di Brno pada tahun 2009. Setelah itu, ia hanya berhasil naik podium di musim 2014, 2015, dan 2016.

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan