Juru Parkir Transmart Palembang Tewas DiKeroyok

Juru Parkir Transmart Palembang Tewas DiKeroyok
Combro Pedes – Juru Parkir Transmart Palembang Tewas DiKeroyok  Baru resmi dibuka dua hari, Transmart Carrefour di Jalan Radial Palembang, sudah makan korban. Seorang warga tewas mengenaskan usai dikeroyok pelaku lantaran rebutan lahan parkir.
juru parkir transmart palembang tewas dikeroyok

juru parkir transmart palembang tewas dikeroyok

Combro Pedes  –Korban adalah Abdul Kadir Jailani (35), warga Jalan Cempaka Dalam, Palembang. Peristiwa itu terjadi saat korban mengatur kendaraan di lahan parkirnya di samping kantor pos, tepat di belakang Transmart, Minggu (22/10) pukul 14.30 WIB.

Tiba-tiba, datang dua pemotor menghampirinya. Pelaku langsung menyerang korban. Dia ditusuk secara membabi buta oleh kedua pelaku. Korban tewas di tempat, sedangkan pelaku melarikan diri.

Menurut pemilik warung rokok di sekitar TKP, kejadiannya begitu cepat. Tidak ada cekcok mulut antara korban dan pelaku sebelum kejadian.

“Waktu dua orang itu datang langsung dikeroyok, ditusuk pakai pisau. Saya tidak tahu siapa mereka, pas saya dekati orang itu (korban) sudah mati,” ungkap pria itu.

Saudara korban, Linda (48) mengaku tidak mengetahui persis kejadiannya. Namun, korban baru dua hari lalu membuka lahan parkir atau bertepatan dengan dibukanya Transmart.

“Memang kemarin sempat berantem sama orang yang juga ingin buka parkir di sana. Kami yakin orang itu pelakunya karena mau merebut parkir di belakang Transmart,” ujarnya.

Combro Pedes  – Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, kasus ini masih diselidiki dengan memeriksa para saksi. Secara kasat mata, korban mengalami tujuh luka tusuk, di antaranya di leher, wajah, punggung, telinga dan bahu.

“Motifnya belum tahu, karena pelakunya belum terungkap. Segala kemungkinan ada, semuanya ditampung untuk penyelidikan,” pungkasnya.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan