Kapolri Tito Karnavian Minta Jalur Selatan Ditangani Secara Khusus

Kapolri Tito Karnavian Minta Jalur Selatan Ditangani Secara Khusus

Puncak Berita – Kapolri Tito Karnavian, bersama rombongan rekan – rekan Kepolisian Republik Indonesia, Menteri Kesehatan Nina Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, tiba di Pos Pelayanan Polres Bandung di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 30 Juni 2017.

Para pemudik yang hendak kembali pun dapat mampir ke Pos Pelayanan di Cileunyi untuk sekedar beristirahat ataupun mengecek kembali kendaraannya demi keselamatan.

Kapolri Tito Karnavian Minta Jalur Selatan Ditangani Secara Khusus, yaitu dari Gentong sampai Nagreg yang rawan macet karena topografinya yang berbukit, jalan sempit, dan pasar tumpah.

Termasuk perilaku pemudik yang dipastikan selalu berhenti di terowongan Lingkar Nagreg untuk sekadar berselfie dan istirahat sejenak, kendati hal tersebut dilarang dan sangat berbahaya mengingat kecepatan kendaraan cukup tinggi saat memasuki terowongan tersebut.

Sementara itu, Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri Kesehatan Nina Moeloek juga menyampaikan beberapa pesan terkait keselamatan berkendara para pemudik.

Semoga para pemudik yang hendak kembali dapat mengikuti jalur arus balik dengan selamat dan sehat saat sampai tujuan. Tetaplah mengutamakan keselamatan dan kesehatan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *