Karakter Pria Seperti Ini Yang Banyak Disukai Para Wanita

Karakter Pria Seperti Ini Yang Banyak Disukai Para Wanita

Di era modern saat ini, banyak pria masih penasaran bagaimana cara memikat wanita secara natural tanpa embel-embel harta dan ketampanan. Ketidaktahuan itulah yang menjadi beberapa pria agak susah mendapatkan pacar atau pendamping hidup.

Pengetahuan akan hal tersebut sebenarnya didapat secara lahiriah dengan mengamati orang-orang disekitar kita lho! Mulai dari teman dan keluarga yang memiliki pasangan. Jika anda malu untuk bertanya, cukup dengan mengamati saja secara tidak langsung akan menemukan jawabannya. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak karakter pria seperti ini yang banyak disukai para wanita.

Karakter Pria Seperti Ini Yang Banyak Disukai Para Wanita

Tampil Bersih dan Wangi

Sifat peduli akan kebersihan, 90% wanita sangat menyukai sifat pria yang satu ini. Jika anda sangat menjaga kebersihan dan aroma tubuh serta mulut, akan mampu meyakinkan mereka. Para wanita akan sangat nyaman saat berbincang dengan anda.

Jujur dan Percaya Diri

Sifat jujur serta percaya diri menjadi daya tarik alamiah yang sangat disukai wanita. Jangan malu dengan keadaan dan status anda, karena disaat pertama anda berbicara dengan kejujuran dan kepercayaan diri yang tinggi. Mampu meyakinkan mereka jika anda adalah pilihan yang tepat dengan sifat apa adanya dan bukan ada apanya.

Santai dan Tidak Jaim

Banyak dari wanita menyukai pria yang memiliki karakter tenang dan santai. Pria yang terlihat jaim (jaga image) dinilai oleh mereka membosankan. Tidak boleh inilah, itulah yang akhirnya para wanita berusaha mencari-cari pria yang lebih open minded dan cocok dengan style mereka.

Say no to porn action

Nah, ini penting banget lho! 75% wanita sangat tidak menyukai pria yang baru dikenalnya atau baru berpacaran 1 hari, seminggu atau sebulan memiliki syndrome seronok. Maksudnya adalah pria yang baru kenal sebentar sudah geragasan dan berani mencium atau memegang bagian sensitif tubuh wanita.

Pria Mandiri

Pria yang telah hidup mandiri dan tidak ketergantungan oleh orang tua menjadi daya tarik tersendiri lho. Karena para wanita menilai pria tersebut sudah masuk ke jenjang dewasa yang mampu memimpin dan membimbing mereka secara tidak langsung. Contoh pria mandiri dapat dilihat dari statusnya yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap

Lugas dan Tegas

Wanita tidak menyukai pria yang berbicara terlalu bertele-tele. Dengan ketegasan dan kelugasan mereka saat berbicara mampu menampilkan sisi kejantanannya. Cepat dalam memberikan keputusan dan berani menghadapi kondisi apapun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *