Kronologis Pembunuhan Wanita WN China Huang Shu Ping

Kronologis Pembunuhan Wanita WN China Huang Shu Ping

 

 

Combropedes.net – Wanita WN China Huang Shu Ping ditemukan tewas di kamar Hotel Timeout, Jalan Biak, Gambir, Jakarta Pusat. Ping diduga tewas dibunuh teman prianya.

“Sekarang Polres Jakarta Pusat sedang melakukan pengejaran, diduga pelakunya adalah teman lelakinya yang check-in duluan. Semoga bisa ditemukan,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (29/8/2018).

Ping ditemukan tewas pada Minggu (26/8) siang. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui check-in sejak Kamis (23/8) malam.

Setyo mengatakan, ketika mayat korban ditemukan, polisi tidak menemukan identitasnya. Saat itu, polisi hanya mengetahui kamar–tempat korban dibunuh–dipesan seorang pria.

“Pada saat ditemukan, mayat belum diketahui identitasnya, karena hari Kamis itu yang check-in adalah seorang lelaki,” imbuhnya.

Hanya, pria itu tidak meninggalkan identitas di meja resepsionis. Lelaki itu memesan kamar untuk tiga hari sampai Minggu (26/8).

“(Hanya) menunjukkan paspor di handphone,” ungkapnya.

Pria itu masuk lebih dulu ke kamar. Setelah beberapa jam kemudian, datang korban dan masuk ke kamar yang sudah dipesan pelaku.

“Beberapa waktu kemudian, datang seorang wanita mencari kamar dan masuk,” ungkapnya.

Pria itu baru keluar dari dalam kamar korban pada Sabtu (25/8). “Sehari sebelum (korban) ditemukan, laki-laki itu meninggalkan hotel tanpa beri tahu,” ungkapnya.

Identitas korban saat itu tidak diketahui. Korban baru diketahui bernama Huang Shu Ping setelah Polsek Tamansari mencocokkan ciri-ciri mayat di hotel dengan wanita bernama Huang Shu Ping yang dilaporkan hilang di Polsek Tamansari.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan