Lepas BH Saat Tidur Dapat Banyak Manfaat

Lepas BH Saat Tidur Dapat Banyak Manfaat

Tidak sedikit wanita menyampaikan bila tidur tanpa pakai BH rasanya risih gitu. Ada yang berujar bahwa terasa geli bila terkena pakaian saat tidur.

Memang seperti yang telah diketahui, BH atau bra memiliki fungsi dasar BH untuk menutupi payudara. Akan tetapi, perlukah melepas BH sebelum tidur ? Jikalau tidak perlu, BH seperti apa yang biasa kamu kenakan saat tidur ?

Seperti yang telah diketahui, tidur merupakan sebuah kegiatan harfiah tubuh yang harus dilakukan setiap hari karena membantu berbagai organ tubuh agar kembali bugar setelah beraktivitas.

Badan setelah beraktivitas seharian, tentunya sangat butuh beristirahat. Berarti payudara yang telah seharian ditutupi oleh BH atau bra yang menopang pun perlu diganti setelah dipakai seharian.

Tidak mungkin seseorang dapat terus-terusan bekerja tanpa istirahat, karena kita butuh saat pemulihan tubuh menjadi segar kembali yaitu tidur.

Manfaat tidur secara garis besar yaitu untuk pemulihan tubuh dan berbagai kondisi kesehatan lainnya. Tidur dapat didefinisikan keadaan dimana seseorang tidak sadar dan dapat di bangunkan oleh gunangan atau stimulasi suara.

Tidur bukan hanya suatu keadaan yang terkadang terjadi, namun seperti ciri kegiatan aktifitas yang biasa terjadi, namun minim kegiatan dan dengan tingkatan kesadaran yang bervariasi pada setiap individu.

Jadi pada hakikatnya, tidur seperti juga kebutuhan makan yang memang terjadi pada manusia dan makhluk hidup lain. Akan tetapi, apakah melepas BH juga bisa menjadi salah satu kebutuhan atau berpengaruh untuk tubuh ?

Tentunya apabila wanita tidur tanpa BH, salah satu manfaat yang akan sangat terasa oleh tubuh yaitu tidur lebih nyenyak, karena tidak terhambat sirkulasi darah disekitar payudara dan lebih mudah juga lancar bernafas saat tidur.

Manfaat tidur tanpa BH sangat nyata bagi kesehatan tubuh, bahkan ada beberapa penelitian yang mengkaitkan antara penggunaan BH pada saat tidur dengan kanker payudara. Berikut ini beberapa manfaatnya:

– Meningkatkan sirkulasi darah pada payudara;

– Menghindari Iritasi kulit, beberapa bra yang ketat dapat menyebabkan iritasi pada kulitmu;

– Menghindari potensi menyebabkan kanker payudara, penelitian masih terus dilakukan dan saat ini masih menjadi perdebatan. Yang jelas sirkulasi darah pada payudara akan terganggu ketika anda memakai bra yang ketat yang diyakini sebagai salah satu penyebab kanker payudara;

– Menghindari berkeringat saat tidur, mengenakan bra saat tidur akan menyebabkan kamu berkeringat terutama yang memiliki bahan karet dan cukup ketat;

– Meringankan gejala PMS (Pre Menstrual Syndrome), alias nggak nyeri gara-gara payudara mengencang;

– Makin sering payudaramu bebas tanpa bra, makin bagus juga pertumbuhannya. Solusi juga nih buatmu yang pengen memperbesar ukuran dan memperindah bentuk payudara, lepaslah BH kamu saat tidur;

– Dengan melepas BH sebelum tidur, maka menghindari masalah nyeri punggung saat bangun tidur;

– Kalau kamu lepas BH sebelum tidur yang telah kamu pakai seharian, mengurangi kemungkinan kuman atau microorganisme yang menempel pada bra atau BH menyerap ke tubuh.

Manfaat tidur tanpa BH memang masih menjadi perdebatan dalam dunia medis, terutama keterkaitannya dengan kanker. Akan tetapi, ada baiknya kalau kamu memakai bra saat tidur secara bijak agar tidak mengalami risiko yang disebutkan di atas.

Sebelum kamu lepas bra atau BH mu lalu tidur, untuk keamanan dan kenyamanan, kuncilah pintu kamarmu lebih dulu. Kemudian tidurlah dan nikmatilah tidur dengan keadaan payudara lepas dari kekangan yang menutupinya seharian.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan