Lorenzo Sebut Rossi adalah Alasan MotoGP Naik Daun

Lorenzo Sebut Rossi adalah Alasan MotoGP Naik Daun
Combro pedes –  Rival di lintasan namun Jorge Lorenzo tetap akui peran Valentino Rossi di MotoGP.

Jorge Lorenzo telah menandatangani kontrak dengan Honda dan akan mulai turun ke lintasan musim depan.  Baik saat di Ducati ataupun di Honda, Valentino Rossi tetap jadi rivalnya di lintasan balap.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, beberapa waktu lalu Lorenzo membiarkan penggemarnya mengajukan berbagai pertanyaan kepadamnya. Saat ada pertanyaan terkait pendapatnya dengan Valentino Rossi, pendapat pembalap berusia 31 tahun ini masih saja sama.

Lorenzo menganggap bahwa Rossi memang pantas mendapat popularitasnya seperti saat ini. Hal ini didasari pada fakta bahwa Rossi adalah salah satu pembalap yang paling populer.

Lorenzo yakin popularitas rossi berdampak juga pada MotoGP. Pasalnya, MotoGP bisa naik daun berkat Valentino Rossi.

“Ini layak popularitasnya karena khusus. Berkat dia, semakin banyak orang yang mengikuti dan menghargai pembalap lain juga”, ungkapnya seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Jadi rupaya, Jorge Lorenzo benar-benar menghormati lawan-lawannya. Bahkan dirinya berterima kasih atas pengaruh Rossi di MotoGP. Sementara itu, Lorenzo ingin meninjau sirkuit sebagai salah satu perisapannya turun lintasan musim depan.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan